qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

SATU RUMAH LUDES TERBAKAR API

GRESIK - gerbangnusantaranews.com
Kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita untuk tetap waspada bila meninggalkan rumah pas kita keluar

Hal ini juga kita memastikan apakah rumah dalam keadaan aman baik kunci rumah, Aliran listrik dan yang lain.

Seperti kejadian hari ini di Desa Tiremenggal Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Terjadi kebakaran Rumah milik Hj. Musamah (70Thn).

Kronologis kejadian Ibu Musamah pagi itu belanja ke pasar pahing maklum pasaran pahing adalah pasaran paling ramai. Merasa dia cukup dalam belanjanya ibu Musamah pulang.

Sampai dirumah alangkah kaget ibu Musamah yang rumahnya sudah rata dengan abu.

Menurut Kades Tiremenggal Thosikin menuturkan,diperkirakan penyebab kebakaran adalah korsleting aliran listrik sekitar pukul 08.15 wib. Dan Hikmah dibalik kejadian ini jadi pelajaran bagi kita untuk waspada. Dan selalu berdoa kepada Alloh SWT. Untuk keselamatan kita.

Dia menambahkan,tidak ada korban meninggal dan diperkirakan kerugian kurang lebih 300 Juta.
Pemdes akan membantu meringankan beban kerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Gresik. Disamping dari lembaga Lazisnu MWC NU Dukun." Jelas Thosikin.

Ketua Tanfidziyah Ranting NU Tiremenggal H. Sahuri menuturkan, Hj. Musamah adalah sosok dermawan janda aktif dalam kegiatan NU ranting termasuk giat aktif dalam lazisnu." Tuturnya.(13/9/2020)

Disamping dia juga aktif sholat berjamaah di masjid setempat.

Hj. Musamah ditopang ekonomi dari anaknya yang bekerja di Malaysia dia hidup sendiri di Desa Tiremenggal." imbuhnya.

Kordinasi Giat Donasi  Lazisnu MWC NU Dukun Nurul Musthofa Mengatakan, Kami akan selalu mengajak untuk berdonasi untuk meringankan beban membantu baik berupa uang atau barang matreal agar rumah Hj. Musamah bisa di bangun kembali." Tandasnya.

Harapan untuk para aghniya' dan warga Masyarakat yang mau berdonasi bisa berhubungan dengan Lazisnu MWC NU Dukun." Imbuh Musthofa.(Moh. Syafik Hoo)
Baca Juga

Berita Terkait