Sabtu, 12 September 2020

TEGUHKAN KEYAQINAN : Paslon YES BRO Adakan Baca Yasin dan Tahlil Bersama Relawan

LAMONGAN, gerbangnusantaranews.com  Pasangan YES BRO (Yuhronur Efendi Sukses Bersama Kyai Abdul Rouf) yang baru saja mendeklarasikan pencalonannya pada hari Minggu kemarin sebagai bupati dan wakil bupati Lamongan itu pada hari Kamis malam Jum’at (10/9) mengadakan acara baca Yasin dan Tahlil.

Acara tersebut bertempat di posko pemenangan YES BRO pusat, atau biasa disebut dengan Markas Besar (Mabes) Rumah Kita YES BRO Pusat di Jl. Lamongrejo Lamongan, dan tentunya dihadiri oleh para relawan YES BRO.

“Dulur.. di Malam jum’at ini kami mengadakan acara Yasinan dan Tahlilan yang dihadiri oleh para relawan YES BRO di MABES YES BRO”, ucap calon bupati Lamongan yang terkenal sopan dan ramah itu.

Banyak keistimewaan yang akan didapatkan saat membaca surah Yasin dan Tahlil, salah satunya adalah Allah SWT kabulkan permintaannya. Seperti yang diketahui bersama, pasangan YES BRO mempunyai keinginan menjadi bupati dan wakil bupati Lamongan.

” Barangsiapa membaca surah Yasin dan di malam Jumat, Allah SWT mengabulkan permintaannya,” HR Abu Daud dari al-Habr.

Dalam hadits Ma’qal bin Yasar disebutkan bahwa membaca surah Yasin sesuai niat orang yang membaca, surah yasin dapat dibaca ketika orang yang membaca sedang mengharapkan rezeki dari Allah SWT, menghadapi ujian, meminta sembuh dari penyakit, dan lainnya.

Biasanya setelah membaca surah Yasin dilanjutkan dengan membaca Tahlil. Semoga dengan membaca surah Yasin dan Tahlil, permintaan pasangan YES BRO dan relawan dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Aamiin. ( Abq - team  )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...