qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

173 KPM Munggugianti Terima Bansos JPS Kabupaten Gelombang III Pencairan Ke II

GRESIK, gerbangnusantaranews.com
Pemdes Munggugianti kecamatan Benjeng kabupaten Gresik dibawah pimpinan Fathur Rozi menyalurkan bantuan sosial JPS Gelombang III Pencairan ke II, pada hari Sabtu, 12/9/2020.
Dalam pelaksanaan tersebut selain dihadiri oleh KPM, dihadiri juga oleh Sekdes Sukarso, ketua BPD Siswanto, Anggota Koramil Benjeng (Babinsa Munggugianti) Serda Untung, serta perangkat desa lainnya.
Untuk penyaluran JPS Gelombang III Ini diserahkan oleh Kaur Kesra Abdul Kadar dibantu oleh perangkat desa lainya dan disaksikan oleh perangkat desa, KPM dan Babinsa Munggugianti serta hadirin lainnya.
Sekdes Munggugianti Sukarso dalam sambutannya menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan ini desa hanya mendistribusikan amanat yang telah dititipkan pada desa melalui rekening desa sebab program ini mutlak wewenang pemerintah daerah, sehingga dalam keterlambatan penyaluran ini harap bisa difahami danbdimaklumi sehingga tidak timbul fitnah dan gejolak sosial.
Ia juga mengingatkan dan menghimbau agar masyarakat tetap taat dan patuh terhadap disiplin protokoler kesehatan, sebab sampai saat ini pandemi Covid 19 masih belum sirna dari muka bumi ini.(WLO)

Baca Juga

Berita Terkait