Selasa, 08 September 2020

UNESA BERI BANTUAN APD UNTUK RS.BHAKTI DHARMA HUSADA

Surabaya, gerbangnusantaranews.com
Unesa (Universitas Negeri Surabaya) terus peduli terhadap para tenaga medis yang saat ini masih menangani pasien covid-19.

Buktinya Selasa (8/9) melalui LPPM menyerahkan bantuan distribusi APD  berupa Face Shield untuk tenaga medis pada rumah sakit rujukan penyakit covid-19 di wilayah Surabaya, salahsatunya rumah sakit Bhakti Dharma Husada (BDH) di daerah Benowo.

Dr.Anung Priambodo,SPd,M.Psi.T, bersama Muhammad Arif Ardha dari Fakultas Ilmu Olahraga menyerahkan bantuan APD tersebut diterima Kepala Bidang Diklat (Pendidikan dan Pelatihan) dan Promkes rumah sakit BDH, Retno Hariati, S.Sos, MSi.

"Bantuan yang kami berikan ini adalah bentuk konkrit pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat,"ujar Anung panggilan akrab pria lulusan master psikologi olahraga Universitas Indonesia.

Masih manurut Anung yang bakal kedepannya akan mengambil gelar guru besar atau profesor ini pemberian bantuan Alat Pelindung Diri tersebut sangat penting untuk tenaga medis di rumah sakit, selain menggunakan masker di perkuat lagi dengan face shield, apalagi tenaga medis yang langsung menangani pasien covid-19.

Sementara itu, Retno Hariati, S.Sos,MSi, selaku Kepala Bidang Diklat dan Promkes rumah sakit BDH mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Unesa terhadap tenaga medis di   rumah sakit BDH berupa bantuan Face Shield. "Atas nama pimpinan kami mengucapkan terima kasih kepada Unesa dengan program pengabdian kepada masyarakat berupa bantuan APD,'" ujar Retno. (Semeru-GNN Patner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...