qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Yes Bro Bersama Kyai Khos Gelar Khotmil Qur'an dan Istighosah Jelang Pendaftaran Ke KPUD

Lamongan, gerbangnusantaranews.com  Kegiatan berjalan khusuk dan khidmat diawali  Khotmil Qur'an dan Istighosah, , yang dihadiri para Kyai Khos dan para ketua partai pendukung juga tampak hadir di Pondok Pesantren Darul Al Mustaghisin jalan Vetran Lamongan Sabtu 05/09/2020.

Rencana paniti hanya mengundang 99, undangan para Yai Sepuh yang berada di seluruh Kecamatan se Kabupaten Lamongan, akan tetapi yang hadir lebih dari 150 orang simpatisan yes bro, tujuan inti adalah memanjatkan doa selamat pada Bapaslon Bupati dan wakil Bupati Yes Bro yang mendaftar ke KPUK jalan Basuki Rahmad, hari Minggu esok 06/09/2020.
Tampak hadir dari berbagai utusan dari 27 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lamongan, dan para petinggi partai pengusung, antara lain dari DPC Partai Persatuan Pembangunan H Naim Sag, Gus Nadip, Gus Falah, dari partai  Gerindra KH Abdul Ghofur dan KH Tsalis Fahmi.
dari Partai Demokrat Deby Kurniawan Skom.Dan dari Partai Golkar Drs Kacung.juga dari Partai Perindo.

'Nampak Kyai Sepuh KH Salam Lamonagn KH Salam Sugio, KH Abdul Aziz Khoiri,  KH Mas'ud Sugio, dan Khabib Musthofa dari Tuban, juga Gus Ghofur Maimun Zuber Alm, dari Sarang Jawa Tengah ikut serta dalam kegiatan tersebut," tutur ustad Nur korlab Yes Bro melaui ponsel nya pada jurnalis GNN.

Pendaftaran besuk di ikuti ribuan pengantar dari Partai pengusung dan  berbagai komonitas,antara lain, komonitas Goes, dan Komonitas Bela, dan para pendukung Milinial Persela juga dari kelompok perguruan setia hati ( PSHT ) Lamongan juga ikut mengawal Calon Bupati Lamongan Drs H Haji Zurohnur Efendi MBA dan KH Abdul Rouf Sag Calon Wakil Bupati Lamongan periode 2020/2025.( Dmw/ Abq Team )
Baca Juga

Berita Terkait