Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 11 Oktober 2020

Besok Bupati Bojonegoro Launching Logo HJB Ke-343

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com 
Minggu 11/20/2020- Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dijadwalkan akan melaunching Logo resmi Hari Jadi Bojonegoro (HJB) Ke-343 tahun 2020, Minggu pagi.. 


Acara digelar di Ruang Command Center lantai 2 Gedung PIP Malowopati dan diikuti oleh Stakeholder terkait. Launching Logo tersebut akan disiarkan secara langsung (Live Streaming) melalui Channel Youtube Pemkab Bojonegoro

. Hari Jadi Bojonegoro (HJB) merupakan agenda tahunan dari Kabupaten Bojonegoro yang dinahkodai oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bojonegoro.

 Tahun ini Perayaan HJB ke-343 mengambil tema "Kerja, Maju dan Prestasi Bersama". Lomba Desain logo HJB ke-343 diikuti 88 peserta dan dipilih 10 besar untuk selanjutnya diseleksi menjadi 3 terbaik. Peserta berhak mengikuti pemaparan logo di Disbudpar Bojonegoro.

 Setelah melalui rangkaian panjang, lomba logo tersebut dimenangkan oleh Sdr. Ilham Abitama, warga Ds. Sumuragung Rt.14 RW.4 Kec. Sumberrejo Kab. Bojonegoro dan menyisihkan 87 peserta lainnya. 

Selain melaunching logo HJB, Bupati Anna juga akan memberikan Hadiah uang tunai sebesar Rp.3.500.000,- kepada juara 1 lomba logo tersebut dan 9 orang lainnya mendapatkan piagam penghargaan atas partisipasinya dalam mengikuti lomba logo HJB.(Abq - ags )

1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot