qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

BOJONEGORO : Sinergitas Pemerintah, Swasta dan Masyarakat dalam kesempatan Berusaha

Bojonegoro, gerbangnusantaranews.com  bertempat di Mall Pelayanan Publik Pemerintah Kabupaten Bojonegoro (24/10) ini dilaksanakan kegiatan "Sinergitas Pemerintah, Swasta dan Masyarakat dalam kesempatan Berusaha". Pada acara kali ini dihadiri pula Bupati Bojonegoro, Kasi Trantib, Kasi Pelayanan Umum, Pelaku usaha di Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, Kapas, Dander. 


Kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu Lia Yunitasari menyampaikan bahwa kegiatan inni bertujuan untuk adanya sinergitas dan pemahaman yang sama antara pemerintah, masyarakat dan dunia usaha tentang berusaha yang legal dan aman. Semua usaha yang ada di Kabupaten Bojonegoro memiliki izin yang dibutuhkan untuk memulai usaha. Pemerintah, masyarakat dan dunia usaha saling bahu membahu dalam menciptakan iklim usaha yang kondusif.


Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk upaya pemerintah dalam mendorong dunia usaha di Kabupaten Bojonegoro. Dimana dalam perizinan usaha akan dibantu oleh Pemkab Bojonegoro. Setiap usaha harus terdaftar di pemerintah agar bisa dan lebih mudah untuk menjadi lebih besar, baik itu ijin usaha atau pajak usaha. Perijinan adalah langkah awal dari pengusaha agar usahanya bisa menjadi lebih besar.( Abq - ags )

Baca Juga

Related Posts