Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 05 Oktober 2020

DANRAMIL CERME RAYAKAN TASYAKURAN HUT TNI KE 75 DENGAN DOA BERSAMA DAN POTONG TUMPENG


GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

Semangat juang yang terus berkobar pada Tentara Nasional Indonesia (TNI) sudah menunjukan eksistensinya sejak terbentuknya yang saat ini sudah genap berusia 75 Tahun, Sehingga pada hari ini Senin, 5 Oktober 2020 TNI merayakan Hari jadinya diseluruh penjuru Negara Kesatuan Republik Indonesia, termasuk hari ini diselenggarakan selamatan atau tasyakuran di kantor Koramil 0817 / 08 Cerme puklu 09.00 wib.


Acara tersebut selain dihadiri Danramil Cerme Kapten INF Karmu anggota personil TNI juga dihadiri oleh jajaran muspika dan polsek Cerme antara lain Camat Cerme H.Suyono, SH.,S.Sos.,MM., Kapolsek AKP Nur Amin, SH., dan Undangan lainnya.

Camat Cerme Suyono saat memberi sambutan mengucapkan selamat pada TNI di hari ulang tahun yang ke 75 ini, Semoga TNI dan Polri (Koramil -Polsek) bisa semakin dekat serta bisa semakin bersinergi termasuk dengan pemerintah (Kecamatan) dan masyarakat, dengan harapan kedisiplinan dan ketertiban masyarakat bisa terwujud.


Sementara Sohibul bait yang menyelenggarakan acara yakni Danramil Kapten INF Karmu dalam sambutannya menyampaikan terima kasih pada semua yang hadir, serta menyampaikan bahwa ini merupakan bukti sinergitas tiga pilar yang ada dikecamatan Cerme.

Lebih lanjut Ia juga menyampaikan harapan agar kekompakan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan agar kedepan bisa lebih maju, sebagai wujud sinergitas seperti tema HUT TNI KE 75 kali ini yakni "SINERGI UNTUK NEGERI".


Ia mengajak kekompakan Ini dikembangkan pada semua sektor termasuk kompak dan sinergi dengan tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta masyarakat secara umum dengan demikian maka kemajuan akan kita raih serta persatuan dan kesatuan bangsa  bisa terjaga sehingga kedepan Negara Kesatuan Republik indonesia semakin jaya.Anaknya.

Acara yang sederhana namun tidak mengurangi makna dari acara tasyakuran tersebut ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Kasi Pembagunan kecamatan Cerme H.Umar Hasyim dan diteruskan dengan ramah tama yang diawali dengan potong tumpeng oleh Kapolsek Nur Amin didampingi oleh Camat Cerme Suyono yang diserahkan pada Danramil Kapten INF Karmu yang disambutvfengan tepuk tangan oleh hadirin semua.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot