Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 23 Oktober 2020

Fatayat NU Ranting Tebuwung Giat Sehat Jasmani Dan Rohani

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Kegiatan Banom Fatayat NU tidak hanya Dzibaan, Tahlilan Manaqiban dan arisan. Lebih dari itu sekarang beralih kegiatan Yang ada hubunganya dengan olah fisik baik senam kesegaran jasmani maupun meditasi Yoga. 


Seperti Yang dilakukan oleh Banom fatayat NU Ranting Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik(23/10/2020)


Meditasi Yoga ini termasuk program kegiatan baru Yang dilakukan oleh Fatayat NU Ranting Tebuwung. 


Giat ini ditempatkan di Mushollah Atthoyibun RT 06 RW 01 Desa. Tebuwung Dukun. 


Tatik Luthfiyah Pimpinan Ranting Fatayat NU Ranting Tebuwung mengatakan, program meditasi Yoga ini memberikan kemanfaatan bagi tubuh kita untuk relaksasi disamping ketenangan Jiwa."Ucapnya. 


Ia menambahkan disamping bisa mengurangi stres dan aliran darah lebih lancar. "Jelasnya. 


Meditasi Yoga ini kuncinya adalah konsentrasi tinggi untuk hasil lebih maksimal. Disamping harus dilakukan secara kontinyu." Pungkas Tatik. 


Hal sama disampaikan Nourah Royyani Pimpinan Anak cabang Fatayat(Ancab) kecamatan Dukun dia berharap dengan latihan meditasi Yoga ini kita bisa lebih konsentrasi dan fokus."Katanya. 


Dia juga menghimbau kepada Ranting Yang lain agar Meditasi Yoga dibuat untuk kegiatan Yang bisa memberikan inspirasi dan Edukasi  kemanfaatan kepada Sahabati Yang lain terutama kesehatan imun tubuh ditengah Pandemi covid 19 ini." Jelas Yeni panggilan akrabnya. 


Agar giat ini ditindaklanjuti maka adanya sosialisasi dan informasi kepada Ranting ini sangat penting baik melalui WA Group maupun pada agenda pertemuan rutin Ancab Fatayat NU. 


Semoga ini menjadi Risalah sosial dakwah dan ajang kebersamaan dan silaturrahim untuk memperkuat memperkokoh Sahabati Fatayat di organisasi.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot