Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 07 Oktober 2020

H.M. QOSIM MENYAPA RATUSAN MASA PENDUKUNGNYA DI PUNDUTTRATE TAPI TIDAK MELANGGAR ATURAN KAMPANYE

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com 

Dalam pemenuhan jadwal yang sudah ditetapkan Rabu, 7 Oktober 2020 Paslon Qosim - Alif (QA), Dan dengan adanya pembatasan jumlah peserta yang tidak boleh lebih dari 50 Orang maka Kampanye yang dikemas dalam acara ANJANGSANA SAMBANG WARGA, Paslon QA harus berbagi tempat dengan komposisi sebagai berikut : 

- H.M. Qosim Desa Klampok, Punduttrate.

- dr. Alif : Bulangkulon, Balongtunjung Dan Metatu.


Turut hadir dalam acara tersebut Team QA kecamatan Benjeng, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, serta undangan peserta kampanye Dialogis. Dan acara tersebut mendapat pantauan langsung dari Panwascam Benjeng dan anggotanya.Dalam kesempatan tersebut HM. Qosim mengajak agar Dalam perjuangan suksesi 9 Desember 2020 mendatang guna kemenangan Paslon QA (Qosim - Alif) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik 2020 - 2025 diniatkan untuk Ibadah sehingga perjuangan ini bernilai ibadah.

Lebih lanjut HM. Qosim menyampaikan berbagai program yang akan direalisasikan saat menjabat nanti antara lain peningkatan pada bidang :

- Pendidikan termasuk berkaitan dengan kesejahteraan guru namun tetap menggunakan batas batasan yang rasional sehingga realisasinya jelas, bukan hanya mengira ngira atau janji janji saja.


- Dalam bidang Kesehatan Ia menyampaikan peningkatan sarana dan pelayanan kesehatan yang berkualitas dengan diprogramkan satu desa satu Ambulance.

- Bidang Kesejahteraan masyarakat H.M. Qosim akan menata Pertumbuhan ekonomi dengan Penciptaan lapangan pekerjaan, Dan Mencetak pengusaha pengusaha baru) 

- Tata kelola pemerintah yang amanah dengan layanan yang cepat, efektif dan efesien.

- Dalam bidang Infrastruktur dan sektor lain akan dilakukan Pembangunan yang berkelanjutan.


Diakhir orasinya H.M.Qosim mengajak agar Dalam bersosialisasi menggunakan cara cara yang santun tidak melanggar aturan, baik aturan Pilkada maupun aturan Agama, hindari menyebar berita hoax sembari meyakinkan pendukungnya jika Alloh sudah berkehendak tidak ada satu kekuatanpun yang bisa merintangi.pungkasnya.

Dari Acara yang diselenggarakan hari ini ada yang menarik perhatian serta perlu mendapatkan apresiasi saat H.M.Qosim melakukan giat di desa Punduttrate yakni sebelum dan sesudah acara kampanye Dialogis di posko QA tepatnya Saat H.M. Qosim bersilaturahim ke beberapa tokoh Agama dan Tokoh masyarakat setempat, disambut oleh keluarga dan tetangga yang jumlahnya hampir 50 orang pendukung yang berada di 3 dusun yakni dusun Karang Pundut, Dusun Pundut dan Dusun Trate, namun animo masyarakat begitu besar terhadap dukungan pada calon Bupati Gresik H.M Qosim sehingga dari 3 titik tersebut harus dipecah menjadi 10 titik, agar tidak melanggar aturan pembatasan jumlah forum (50 Orang).


Dari 10 titik Silaturrahim tersebut jika ditotal yang hadir 500 orang (10 × 50 = 500). hal ini menjadi suplemen penyemangat baik H.M. Qosim sendiri maupun team kecamatan yang hadir dalam acara tersebut.


Saat dikonfirmasi oleh media GNN Panwascam Benjeng In'am menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah sesuai dengan laporan kegiatan yakni Kampanye dialogis di Posko dan bersilaturahim ke Tomas atau Toga.(WLO).


1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot