Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 13 Oktober 2020

H.Nanang Team NIAT Guranganyar Optimis Raih Kemenangan Di Desanya

Gresik  - gerbangnusantaranews.com 

Paslon NIAT, Aminatun Habiba (Ibu Min) roud Show giat menyapa warga pada masa kampanye dibeberapa desa dikecamatan Cerme, terpantau media di desa Guranganyar pada kampanye tertutup warga yang hadir 50 orang (ibu-ibu) dengan penerapan ketentuan  protokol kesehatan dan aturan terkait tahapan kampanye dari KPU di masa pendemi covid 19.


GIAT tersebut difokuskan dirumah H.Nanang Purwanto pengusaha mebel atau toko SMS 2 yang berada di jalan raya Guranganyar, Hari Jumat lalu.9/10/2020.

Turut hadir dalam acara tersebut Team NIAT Desa Guranganyar, Team kecamatan Cerme, beberapa tokoh antara lain H.Saji, H.Muhlisin, Ainur Rofiq Menganti.


Dalam Kesempatan tersebut Cawabup Hj. Aminatun Habibah menyampaikan pesan kepada ibu-ibu warga desa Guranganyar yang hadir pada kampanye NIAT, Agar tetap semangat dalam memperjuangkan Paslon NIAT yang bernomor urut 2.


Bu Min sapaan akrab dari cawabup nomer ini akan melakukan perbaikan pada pemberdayaan perempuan dan ekonomi melalui peningkatan UMKM, serta program program lainnya.Sementara H.Nanang Purwanto selaku team pemenangan di desa Guranganyar juga menceritakan apa yang disampaikan cawabup yaitu peningkatan sektor UMKM.


Terkait dengan target suara di desa Guranganyar H. Nanang optimis akan bisa memenangkan 70 % dari jumlah suara  yang ada didesanya.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot