Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 06 Oktober 2020

Launching Posko Tiem Niat Desa Tebuwung kecamatan Dukun

Gresik- gerbangnusantaranews.com 

Dalam Pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Gresik tahun 2020.Tim sukses atau relawan tidak lepas dari POSKO atau Pos Komando. 


Keberadaan posko ini sangat penting dan strategis untuk kemenangan sebuah tim yang didukung. 


Posko juga memberi manfaat untuk berbagai macam kegiatan misal untuk rapat, Strategi kemenangan, pusat informasi dan perkembangan politik sebuah tim. 


Salah satu Giat ini dilakukan oleh tim relawan Niat. Malam ini launching atau pembukaan Posko tim Desa Tebuwung kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.(6/10/2020).


Kordes Tim Niat Desa Tebuwung Zainul Abidin mengatakan, Alhamdulillah Posko kemenangan Tim Niat malam ini bisa kita Launching ini bagian dari ikhtiar bersama untuk kemenangan pasangan Niat Gus yani dan neng min." Katanya. 


Keberadaan posko ini juga bisa dibuat hal positif seperti ngaji khataman Alqur'an doa bersama menjelang pilkada gresik disamping strategi kemenangan." Jelasnya. 


Gus Allaudin salah satu pengasuh Ponpes Qomaruddin Bungah dalam kata sambutan mengatakan, monggo manut kiyai dalam pilkada Gresik. Karena santri dan kiyai mempunyai ikatan emosional tinggi." Ujarnya. 


Dia mengingatkan kembali bahwa sekarang ini para kiyai yang mendukung ke pasangan Niat semua pada turun gunung." Jelas Gus Allaudin. 


Lha kalau kiyai saja turun Gunung cancut taliwondo mosok ya santrinya diam tidak bergerak. 

"Harapan pada kesempatan ini monggo untuk memenangkan Niat berjuang dengan tulus dengan mengajak keluarga sanak saudara dan warga dengan santun ke Niat." Pungkas Gus Allaudin. 


Pembukaan Posko kemenangan Niat ini di awali dengan pembacaan Sholawat Ngaturi Asubkhu bada yang dipimpin KH. Amin Syam. Dan Doa Dipimpin oleh H. Zainuri dan Gus Zaimuddin. 


Tampak hadir pada acara ini KH. Abd Muhshi pengasuh Ponpes Alkarimi. Ibu Srikandi dari tim pemenangan Niat yang dikomandoi Hj. Syaghofah Zaini. Dan tim koalisi parpol.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot