Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 17 Oktober 2020

MDS PAC GP ANSOR SEBAGAI SARANA TRANSFORMASI INFORMASI GUNA TINGKATKAN SDM ANGGOTA

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Kegiatan Majlis Dzikir dan Sholawat (MDS) PAC GP Ansor Dukun. Malam ini diselenggarakan dengan penuh semangat kebersamaan dan seduluran. 


Kegiatan ini dipusatkan di Ranting Dukuhkembar Dusun Langkir Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.(17/10/2020)


Pimpinan Ranting GP Ansor Dukuhkembar Sahabat Suradi mengatakan, Mengucapkan Ribuan terimakasih kepada Sahabat Ansor Banser Fatayat, Muslimat dan banom Yang lain Yang sudah hadir pada giat MDS semoga bisa memberikan kemanfaatan dan penuh Edukasi." Katanya. 


Ditambahkan Sahabat Suradi bahwa, dengan kegiatan MDS ini kita bisa memperkuat Organisasi di Ansor PAC Ansor Dukun." Jelasnya. 


Hal ini juga ditegaskan Oleh Pimpinan GP Ansor cabang Gresik Sahabat Abd. Rohim dalam sambutan menegaskan, Kader Ansor harus melek IT memberikan informasi dengan By Data." Tuturnya. 


Dikatakan Kasdol sapaan akrabnya bahwa tantangan Ansor kedepan semakin berat dan ini kalau tidak kita antisipasi dengan Pemberdayaan kader Yang militan maka Ansor akan tinggal nama saja." Jelasnya. 


Dirinya berharap Ansor adalah rumah besar kita maka berproseslah di Ansor. Untuk kita jadikan inspirasi dan kekuatan kebanggaan Organisasi. 


"jangan hanya Kader Ansor Banser koar koar dimedsos. Jadikan medsos sebagai media penangkal Hoax dan kita jadikan sebagai media Edukasi." Pungkasnya. 


Pada akhir MDS diisi taushiyah dan Dzikir serta Istighosah Dipimpin Ketua MDS PAC Dukun Gus Atha Syifa Nugraha. 


MDS ini diikuti seluruh Ranting Ansor sekecamatan Dukun tampak hadir Kades Dukuhkembar, Pengurus Ranting NU, Banom Fatayat, Muslimat,Tokoh Masyarakat Desa setempat.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot