Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 18 Oktober 2020

PAGUYUBAN DULUR BENJENG BAGIKAN SEMBAKO PADA YATIM PIATU DESA JOGODALU

Gresik, gerbangnusantaranews.com

Paguyuban Dulur Benjeng (DB) Adalah salah satu komunitas yang ada di kecamatan Benjeng dengan beranggotakan warga Benjeng yang sukarela menjadi anggota walaupun domisilinya tidak di Benjeng, artonya anggota DB tersebar di seluruh penjuru negeri.


Pada hari minggu, 18 Oktober 2020 tepatnya di desa Jogodalu kecamatan Benjeng kabupaten Gresik, para anggota DB melaksanakan kegiatan sosial kerja sama dengan Pemerintah desa Jogodalu dengan pembagian Paket sembako pada yatim piatu yang ada di tiga dusun di Desa Jogodalu yakni Dusun Jogodalu, Dusun Wonosari, Dusun Gempol.


Kegiatan yang dipusatkan di balai desa Jogodalu tersebut dihadiri oleh Kaur Kesra Desa Jogodalu Masruri, S.Ag., Ketua DB Benjeng Syaiful dan beberapa anggota DB, 40 anak yatim piatu calon penerima bantuan, serta anggota polsek Benjeng yang ikut menyaksikan acara tersebut.

Syaiful selaku Ketua Paguyuban Dulur Benjeng dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih pada Para donatur baik dari anggota sendiri maupun dari luar anggota yang telah memberikan kontribusi dalam pelaksanaan kegiatan ini.


Ia juga menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan ini sudah terprogram sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan ini juga bukan kegiatan yang pertama karena sebelum ada wabah ini juga sudah sering dan rutin kegiatan semacam ini dilakukan.


Ia mengajak pada anggota kedepan semakin kompak dan juga berharap pada penerima agar sedikit subangsi dari DB ini bisa bermanfaat bagi penerima.

Sementara Kaur Kesra Desa Jogodalu Masruri Mewakili pemerintah desa mengucapkan apa yang sudah diberikan pada warga yatim di desanya, walau saat ini masih dalam masa prihatin pandemi Covid 19 tapi Dulur Benjeng tetap semangat dalam aksi sosialnya.


Ia mengajak yatim penerima untuk selalu mendoakan agar DB kedepan semakin berkembang dan bermanfaat. serta berpesan pada yatim penerima bisa menggunakan bantuan yang diterimanya dengan sebaik baiknya.


Tak lupa masruri juga atas nama pemerintah desa meminta maaf karena saat ini kepala desa dan beberapa perangkat desa lainya ada kegiatan sehingga beliau tidak bisa hadir saat ini, sembari berpesan agar DB lebih intan dalam membangun komunikasi lebih lebih saat menjalan ada kegiatan.


Acara tersebut berjalan lancar dan dilanjutkan dengan ramah tama dan tahlil dirumah H.Siti Rodliyah ditutup dengan rapat koordinasi dan evaluasi kegiatan.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot