Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 28 Oktober 2020

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG SAT RESKRIM DAN SAT TAHTI POLRES LAMONGAN

LAMONGAN  - gerbangnusantaranews.com 

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda pada hari Rabu tanggal 28 Oktober 2020 pukul 12.00 s/d 12.35 Wib bertempat di Gedung SKJ Mapolres Lamongan telah di laksanakan Peletakan batu pertama pembangunan gedung Sat Reskrim dan Sat Tahti Polres Lamongan oleh Forkopimda Kab. Lamongan


Acara tersebut dihadiri oleh : Bupati Lamongan, Kapolres Lamongan, Dandim 0812 Lamongan, Ketua DPRD Kab. Lamongan, Sekda Lamongan, Wakapolres Lamongan, PJU Polres Lamongan, Anggota Sat Reskrim Polres Lamongan dan undangan lainnya.


Kapolres Lamongan AKBP HARUN,SIK, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung Sat Reskrim dan Sat Tahti Polres Lamongan dan selanjutnya pelatikan batu pertama pembangunan Sat Reskrim dan Sat Tahti oleh Forkopimda yaitu Bupati, Kapolres, Dandim, ketua DPRD dan Sekda.


Dalam kesempatan itu juga Ia menjelaskan bahwa fisik ruang bangunan tahanan di Polres Lamongan sudah lama sekali tidak di renovasi sehingga perlu dilakukan pembangunan karena ruangan tahanan sangat sentral sekali.


Tak lupa Ia juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda dalam pembangunan ini, sehingga dalam pembangunan ini pelayanan kita terhadap masyarakat bisa maksimal karena kapasitas untuk tahanan bisa lebih banyak, sehingga pemantaun kita terhadap tahanan bisa maksimal.


Sementara Dandim 0812 Lamongan LETKOL INF SIDIK WIYONO,SH,M.Tr.Han mengucapkan selamat kepada Polres Lamongan, semoga dalam pembangunan ini berjalan aman dan lancar dan semoga dalam peletakan batu pertama selanjutnya bisa di laksanakan lagi karena banyak bangunan2 yang sudah tua perlu di lakukan renovasi.pungkasnya.


Ketua DPRD Kab. Lamongan H. Abdul Ghofur ) yang juga hadir memberikan sambutan singkat dengan memberi apresiasi dan selamat atas program Kapolres Lamongan sudah terialisasi yakni pembangunan gedung  Sat Reskrim dan Sat Tahti 


Tak lupa Abdul Ghofar juga berterima kasih banyak kepada Bupati Lamongan yang sudah membantu pembangunan ini serta ini adalah kenang - kenang dari Bupati Lamongan karena beliau akan mendekati purna tugas sebagai Bupati Lamongan.


Acara dilanjutkan oleh Bupati Lamongan H. FADHELI, SH., yang sekaligus pembicara terakhir dalam acara tersebut, dalam sambutannya H. Fadheli menyampaiakan selamat dan sukses kepada polres lamongan yang tidak henti - hentinya melayani masyarakat

Ia juga menyampaikan harapan agar dalam pembangunan gedung Sat Reskrim dan Sat Tahti agar segera selesai supaya saya bisa menanda tangani prastati dan meresmikan pembangunan gedung ini.harap bupati.


Dalam kesempatan tersebut Bupati berpesan agar kita harus mengantisipasi perubahan cuaca saat ini karena perubahan cuaca bisa mengakibat kan cuaca yang sangat ekstrim.


Tak lupa buka juga mempertegas bahwa Pemkab Lamongan siap berjuang menurunkan angka penyebaran Covid - 19 dikabupaten Lamongan, saya berdoa agar vaksin Covid - 19 segera ada sehingga Kab. Lamongan bisa terbebas dari Covid - 19 dan segera menjadi zona hijau.pungkasnya.


Acara berjalan lancar dan di lanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung Sat Reskrim dan Sat Tahti Polres Lamongan oleh Forkopimda Kab. Lamongan.(ALS GNN)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot