Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 06 Oktober 2020

Penanda Tanganan MOU BARUGRES dengan Pasangan NIAT

Gresik- gerbangnusantaranews.com 

Satu lagi Komunitas pemenangan Dari Barisan Guru Gresik untuk Gus Yani Neng Min dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.Siap Memenangkan Paslon Niat. 


Barisan Guru Gresik(Barugres) Hari ini di deklarasikan bertempat Di Posko pemenangan Srembi rumah Gus Yani Kebomas Gresik.(6/10/2020).


Kehadiran Guru Gresik ini adalah bagian dari Dukungan secara masif untuk kemenangan Niat dalam Pilkada 9 Desember 2020 yang akan Datang. 


Ketua Barugres Syamsul Anam mengatakan, Komitmen ikhtiar bersama Barugres untuk Niat adalah suatu keharusan disamping Pemenangan." Katanya. 


Disamping hari ini Barugres ada MOU dengan pasangan Niat. Dengan tujuan memberi Dukungan penuh secara masif. "Jelasnya.
Dalam hal MOU kita tidak menjerat lewat ini tapi mengawal kebijakan pendidikan kabupaten Gresik. Memberi masukan yang membangun untuk pendidikan Gresik yang lebih baik." Pungkas Anam. 


Giat Barugres ini dihadiri Perwakilan dari beberapa kecamatan Dari Unsur lembaga Swasta baik formal maupun Nonformal. 

Diantaranya dari Perwakilan Lembaga MI, TK/RA MTS, SMP, SMA,SMK, Madin dan TPQ. 

Dalam sambutan Gus Yani Mengatakan, lembaga pendidikan adalah bagian penting untuk memberikan pemberdayaan dan kualitas Anak menjadi unggul." Katanya. 


Ini yang harus kita garap Sumber daya manusia Di Gresik dalam hal ini pendidikannya." Jelasnya. 


Dituturkan Gus Yani masyarakat untuk menuju ke arah perubahan sangat tinggi hal ini menjadi bagian dari Garapan Niat." Baik pendidikan, Birokrasi, dan yang lain." Pungkas Gus Yani. 


Hal sama disampaikan Neng Min calon wakil Bupati Dari Niat dia pingin mengembalikan kebijakan pendidikan seperti Bupati Yai Robbah. Terutama untuk Guru swasta agar lebih baik dan sejahtera." Ujarnya. 


Dia juga cerita pernah ketemu dengan guru TK dan paud pada saat kampanye di suatu daerah di kecamatan. Dia tanya tentang masalah Gaji/ HR Guru tersebut menjawab".Ada yang 100 ribu, ada yang 300 ribu satu bulan." Imbuhnya. 


Fenomena seperti ini tidak hanya di lembaga Guru TK/Paud masih banyak lagi di lembaga swasta yang lain baik formal maupun non formal. 


Hal ini juga memberikan inspirasi bagi Niat untuk sinergis Gresik perubahan dan Barisan Guru Gresik." Pungkas Neng min. 


Pada akhir acara ditanda tangani MOU terkait Kebijakan pendidikan Gresik Barugres dan Niat yang disaksikan oleh seluruh perwakilan kecamatan. Dan paslon dari Niat. 


Sebagai pemantapan MOU deklarasi Barugres menjadi ending akhir pada acara tersebut.(Syafik Hoo)

1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot