Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 30 Oktober 2020

Ranting GP Ansor Desa Tebuwung Giat Bakaran Ikan Saat PHBI Maulid Nabi

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Kebersamaan di organisasi dalam rangka merajut kembali selama Pandemi Covid 19 perlu di intensifkan kembali. 


Hal ini menjadi Ikhtiar bersama ketua pimpinan Ranting GP Ansor Desa Tebuwung. Dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Dan Bakaran ikan dan Penguatan Organisasi. 


Kegiatan ini ditempatkan Dirumah Denwatser Ndan Sujiroh Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik(29/10/2020 malam) 


Ketua pimpinan GP Ansor Ranting Tebuwung Sahabat Ahmad Mustaghfirin  mengatakan, Sebenarnya Giat ini spontan terkait Kumpul dan Bakaran. Tapi sahabat Yang lain responya luar biasa maka acara ini dikemas dengan Bakaran ikan dan ngiras ngirus peringatan Maulid Nabi." Katanya. 


Menurutnya disamping Konsolidasi internal Kita juga punya persiapan Mengahadapi konferancab GP Ansor Dukun Yang dilaksanakan minggu 22 November 2020 Di Ponpes Ihyaul Ulum Dukun." Jelas Heri biasa disapa. 


Kita juga harus mempersiapkan pelantikan GP Ansor ranting Tebuwung sekaligus Rapat kerja(Raker)." Ini menjadi Agenda Rakor malam ini.


Giat ini dihadiri oleh Sahabat Ansor Banser dan anggota disamping Denwatser. Serta dari PAC Dukun. 


Sebagai tindak lanjut dari rakor malam ini adalah pimpinan Ansor Banser Selalu kordinasi dalam hal apapun baik di internal organisasi Maupun diluar Yang itu menjadi kepentingan Ansor Banser Ranting Tebuwung." Pungkas Heri.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot