Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 30 Oktober 2020

SAFARI MAULID BERSAMA PAC IPNU - IPPNU DUKUN GRESIK

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahlatul Ulama (IPPNU) kecamatan Dukun kembali gelar rutinitas Syafari Maulid dziba' dilembaga MI Tarbiyatus Shibyan desa Mentaras kecamatan Dukun kabupaten Gresik(30/10/2020).


Kegiatan yang juga memperingatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H ini mengundang antusias pelajar Nahdlatul Ulama yang se kecamatan Dukun yang selama ini fakum selama  delapan bulan dikarenakan pandemi COVID 19.


Kegiatan yang berlangsung diikuti kurang lebih 100 peserta yang terdiri 22 ranting dan 8 komisariat se kecamatan Dukun.


Ahmad Hakam ketua PAC IPNU mengungkapkan dalam sambutannya kegiatan ini dilaksanakan setiap bulan secara bergatian mengharap kader IPNU IPPNU dapat saling mengengal rekan rekanita se kecamatan Dukun dan sebagai ajang silaturrahmi. " Katanya. 


Lanjut hakam juga menyampaikan bahwa ketika kita sudah saling mengenal akan terbentuknya jiwa kekompakan dalam memajukan organisasi pelajar NU di Dukun."Jelas Hakam. 


Kegiatan yg dihadiri oleh Sholihul fathoni selaku pembina PAC IPNU IPPNU Dukun memberikan pesan dalam sambutannya bahwa, perkembangan zaman yang sangat pesat seharusnya pelajar NU Dukun lebih semangat dalam berlangsungnya organisasi karena pelajar hari ini akan menjadi pemimpin masa depan, maka dari itu pelajar sekarang harus semangat dalam belajar, semangat dalam berjuang dan selalu bertakwa. "Jelas Toni. 


Cindy Ana ketua PAC IPPNU Dukun juga berpesan semoga dengan kegiatan yang selamai ini fakum delapan bulan menjadi awal rekan rekanita PAC IPNU IPPNU Dukun untuk lebih istiqomah dan jiwa ghirroh besar dalam kemajuan PAC IPNU IPPNU Dukun. "Jelas Cindy.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot