qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sambut HSN 2020 LP Maarif Dukun mengadakan Berbagai Macam Lomba

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Festival Hari Santri ke V tahun 2020 Lembaga Pendidikan Maarif Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Hari Ini Diselenggarakan dengan penuh Ghirrah dan khidmah Semangat Kebersamaan. 


Dalam menyambut semarak HSN 2020 LP Maarif Dukun mengadakan lomba lomba untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah(MI)  dan TPQ. Seperti Lomba pildacil, MTQ, Adlan dan Tartil. 


Giat ini dipusatkan di lembaga LP Maarif NU Tarbiyatul Falahiyah Desa Mojopetung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik.(19/10/2020)


Ketua LP Maarif NU MWC NU Dukun Ikhwan Haji mengatakan, giat ini adalah Rutin Tiap tahun menjelang HSN hal ini menjadi ikhtiar bersama dan komitmen kita untuk menyemarakkan festival Santri ke V LP Maarif." Ujarnya. 


Dikatakanya, walau disuasana akibat pandemi covid 19 tapi ini tidak menyurutkan bagi lembaga dan para peserta untuk mengikuti lomba di festival ini." Jelas Ikhwan. 


Festival ini adalah untuk menjaring peserta Yang terbaik Yang nanti akan di ikutkan di tingkat Kabupaten Gresik dalam festival Dan HSN LP Maarif Cabang Gresik." Pungkas ikhwan. 


Dalam kesempatan Yang sama Ketua Tanfidziyah MWC NU Dukun KH. Moh Sholeh Mag menjelaskan pada Sambutan pembukaan Festival bahwa, Siapa lagi kalau nggak kita kita ini Yang membesarkan NU dan lembaga Maarif."Katanya. 


Masih situasi Pandemi untuk selalu menjaga Kesehatan cuci tangan Yang rajin dan memakai masker. " Jelas Yai Sholeh. 


Menyambut HSN untuk Tahun Ini dikabupaten Gresik giat Yang Dilaksanakan Yakni PCNU Gresik akan melakukan Ziarah Masyayikh Ke Maqom KH. Moh. Faqih Maskumambang Dukun Gresik. Dan Pembacaan Shalawat Thibbil Qulub Di MWC Dan Ranting NU" Pungkasnya. 


Semarak Festival Santri Ke V LP Maarif NU Dukun dihadiri oleh kepala Madrasah Dibawah Naungan LP Maarif, Bapak Ibu Pendamping. Baik dari MI maupun TPQ, Serta Dihadiri tokoh Masyarakat, Kepala Desa Mojopetung dan Rois Syuriyah MWC NU Dukun Dr. KH Thoyyib Mas'udi MA. (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts