Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 02 Oktober 2020

SUDARMAN : 75 % Adalah Angka Yang Pas Untuk Paslon NIAT Di desa Bulangkulon Benjeng

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com.

Team Paslon NIAT Desa Bulangkulon kecamatan Benjeng merapatkan barisan guna merebut kemenangan Paslon yang didukungnya pada pemilukada 9 Desember 2020 mendatang, acara yang diselenggarakan dirumah salah satu relawan desa Bulangkulon pada hari Rabu, 30 September 2020 pukul 19.00 wib tersebut dihadiri 60 relawan.


Dalam acara yang mengarah pada pembahasan strategi dan langkah langkah teknis pemenang tersebut dihadiri oleh H. Abdul Mujib CH, Ketua Team pemenangan kecamatan benjeng Fa'i .SH, Sudarman, Suparlan, Muhibin, H.Habib Afifuddin, Mujiono ( mantan ketua BPD Desa Bulangkulon), Ketua RT dan RW dan 60 relawan lainnya.

Sudarman salah satu Anggota team pemenangan  internal partai Golkar kabupaten Gresik Paslon NIAT, yang sekaligus taam pemenangan NIAT Kec.benjeng dan juga berstatus sebagai Pengurus daerah MGB kec. Benjeng kepada Awak Media GNN 2/10/2020 menyampaikan rasa bangga pada antusias para aktifis desa yang sudah terbiasa dalam mewarnai skenario politik Di desa tersebut dengan ikhlasnya mereka menunjukkan jiwa kebersamaan dalam melakukan perjuangan mengawal perubahan untuk Gresik dengan target Gus Yani Bupati Gresik.


Dengan semangat 60 orang lebih relawan yang terdiri dari 5 orang dimasing2 RT Ini, Ia berkeyakinan Paslon NIAT akan menang dengan minimal perolehan suara 75 % dari pemilih yang ada di desa Bulangkulon.tegas Sudar panggilan akrabnya.


Lebih lanjut Ia menjelaskan motivasi relawan ini tiada lain adalah butuh perubahan Gresik lebih baik, termasuk terbebasnya masyarakat di daerah bantaran kali Lamong dari bencana banjir tahunan, terutama desa Bulangkulon kulon yang lumpuh total karena akses terendam banjir pungkasnya.

Selanjutnya Pemantapan team dilakukan oleh beberapa orang secara bergantian diantaranya H.Abdul Mujib CH, Fa'i dan ditutup dengan forum diskusi bersama.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot