Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 09 November 2020

Ana Sugiarti Juara 1 Seleksi Pemuda Pelopor Gresik 2020.

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Ana Sugiarti Aktivis Ikatan pelajar Putri NU(IPPNU) PAC Dukun Kabupaten Gresik. Dia adalah seorang pemuda Kampung dengan Alamat Desa Gedongkedoan Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. 

Putri kelahiran 7 November 1994 ini adalah salah satu peserta lomba seleksi pemuda pelopor kabupaten Gresik tahun 2020.


Kegiatan ini diikuti oleh ratusan pemuda sekabupaten Gresik.


Giat ini melalui tahapan pendaftaran dan seleksi yakni untuk pendaftaran dimulai tanggal 3 maret untuk seleksi 10 Oktober 2020.Sedangkan survey atau presentasi akhir Oktober. Dan hari ini 9 November 2020 adalah pengumuman pemenang.


Ana Sugiarti adalah pemenang Pemuda Pelopor Kabupaten Gresik tahun 2020 untuk katagori bidang Agama, Sosial dan Budaya. 


Dia juga seorang aktivis kegiatan sosial baik kebencanaan, maupun penanggulangan penyebaran covid 19 dengan Giat penyemprotan Disikfektan ke lembaga pendidikan, ponpes, dan TPQ. Bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Gresik pada awal pandemi covid 19.Di Kecamatan Dukun. 


Mengenai Juara 1 Lomba pemuda pelopor Gresik dia Mengatakan, Rasa Syukur tak terhingga saya ucapkan kepada Alloh SWT. Atas kenikmatan ini dan atas kemenangan ini. Hal ini juga merupakan kemenangan bersama atas Bimbimgan masukan dari rekan dan rekanita IPNU IPPNU dan GP Ansor dan tokoh masyarakat " Ujar Ana. 


Hal ini memberikan inspirasi bagi saya untuk lomba Yang saya ikuti yakni katagori Agama,sosial dan kebudayaan." Jelasnya.(9/11/2020)


Ditambahkan ana penggalian data tentang Kearifan Lokal ini Akhirnya membuahkan hasil." Pungkas Ana Sugiarti.


Dalam penerimaan Hadiah di WEP(Wahana Ekspresi pusponegoro) Gresik.Ana Sugiarti masih Dalam keadaan sakit berdiri dia belum kuat akhirnya membawa kursi Roda/ Kursi Dorong.(Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot