Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 09 November 2020

Cara Unik Relawan BoloE QA Menarik Simpati Masyarakat Dengan Konsep Cangkruan Bareng

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Cara simpati dan unik dilakukan oleh Relawan BoloE QA untuk menarik simpati masyarakat jelang coblosan 9 Desember 2020. Minggu (8/11/2020) Relawan BoloE QA mengadakan acara yang dikemas Cangkruan Bareng BoloE QA yang bertempat di RW 02 kelurahan Kramat Inggil kecamatan Gresik. Suasana tampak penuh keakraban sambil makan bakso yang sengaja didatangkan untuk menambah asyiknya cangkruan.


Ahmad Nurul Huda ketua  relawan BoloE QA kepada media GNN menyatakan bahwa kegiatan simpatik ini sengaja dilakukan untuk meredakan ketegangan jelang pelaksanaan coblosan serta untuk menarik simpati masyarakat. "Jelang coblosan, tensi politik semakin naik, kita dinginkan dengan cangkruan", terang Pak Huda panggilan akrabnya.


Dengan cangkruan, kita bisa lebih dekat dengan masyarakat dan tentunya ini bisa menarik simpati. "Dengan model cankruan seperti ini, kita bisa lebih dekat dengan  masyarakat", tambah Pak Huda.

Pak Yanto (35) merasa senang karena dagangan baksonya habis lebih cepat karena diborong dalam acara tersebut. "Biasanya saya harus keliling dulu, Alhamdulillah ini satu lokasi langsung ludes bakso saya", ungkap Pak Yanto Gembira.


Ibu Kasiatun (43) warga yang ikut acara juga merasa senang mengikuti acara tersebut, apalagi sambil ditraktir makan bakso. "Seneng sekali bisa akrab dengan relawan BoloE QA sambil ditraktir makan bakso",  ungkap Ibu Kasiatun.


Ketika ditanya oleh relawan BoloE QA, apakah ibu Kasiatun kenal dengan Pak Qosim ? Dia menjawab sangat kenal dengan menyebut kumis sebagai ciri khas Pak Qosim. "Pak Qosim orangnya ganteng dan kumisnya itu lho yang keren" ungkap Bu Kasiatun malu-malu.


Hal serupa juga disampaikan Ibu Yuniasih (45). Dirinya mengaku sebagai penggemar berat Pak Qosim. "Saya penggemar Pak Qosim, selalu mengikuti pengajian rutinnya di Radio", Terangnya.


Lebih lanjut Ibu Yuniasih Menceritakan pengalamannya pernah bertemu dan berfoto Selfi dengan Pak Qosim. "Ibu saya pernah ikut rombongan umroh bersama Pak Qosim, saat mengantar ibu berangkat, Alhamdulillah saya bertemu Pak Qosim dan sempat foto bersamanya, seneng sekali rasanya", cerita Bu Yuniasih penuh bahagia. 


Harapan Ibu Yuniasih, Semoga Pak Qosim selalu sehat lahir batin dan diridloi oleh Allah SWT menjadi pemimpin di Gresik yang selalu dekat dengan rakyatnya. (mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot