Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 10 November 2020

Cara Cerdas Dan Efektif BoloE QA Sampaikan Visi dan Misi Qosim-Alif

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Relawan BoloE QA terus bergerak untuk sosialisasi Pasangan calon bupati dan wakil bupati H. Moh. Qosim dan dr. Asluchul Alif agar sukses dalam pilkada langsung 2020. 


Kali ini Selasa (10/11/2020) bertempat di Cafe  Mekarsari desa Mentaras kecamatan Dukun, Relawan BoloE QA kembali menyapa warga masyarakat untuk ke sekian kali dalam acara Cangkruan Bersama BoloE QA. Suasana penuh keakraban nampak dalam acara tersebut sambil berdiskusi mengenai program pasangan Qosim-Alif apabila terpilih menjadi pemimpin di Gresik.


"Sambil ngobrol santai, kita sampaikan program pasangan Qosim-Alif bila terpilih memimpin Gresik", Ujar Ahmad Nurul Huda ketua Relawan BoloE QA kepada GNN.


Diantara program pasangan Qosim-Alif yang disampaikan adalah di bidang kesehatan semua warga di Gresik akan didaftarkan BPJS Kesehatan dan program untuk mengatasi pengangguran di Gresik.


Bapak Muhson (52) menyambut baik program kerja pasangan Qosim-Alif yang disampaikan oleh Relawan BoloE QA. "Semoga pasangan Qosim-Alif terpilih, sehingga seluruh warga Gresik bisa ikut BPJS kesehatan dengan gratis", ungkap Pak Muhson.


Hal senada juga disampaikan Bapak Edi (41), dengan didaftarkannya seluruh masyarakat ikut BPJS kesehatan tentunya kesehatan masyarakat lebih terjamin. "Masyarakat tentunya tidak perlu khawatir lagi, karena biaya kesehatan sudah ada yang menanggung", terang Pak Edi penuh gembira.


Berbeda dengan Fian (26), anak milenial ini lebih tertarik dengan program pasangan Qosim-Alif dalam Menganti pengangguran yaitu dengan menciptakan pengusaha-pengusaha baru melalui pelatihan dan pendampingan bagi pengusaha. "Saya ingin sekali ikut pelatihan UMKM biar kelak menjadi pengusaha yang sukses", harap Fian.



Sebagai relawan, BoloE QA akan terus bergerak agar pasangan Qosim-Alif yang didukungnya bisa memenangkan pilkada langsung 9 Desember 2020 dan dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik mendatang. "Secara masif kita bergerak dan insya Allah Pak Qosim dan Mas Alif yang akan menang", pungkas Pak Huda optimis. (mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot