Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 13 November 2020

Choirul Anam, UMKM Dusun Ngebret Mendapat Kunjungan Menko PMK Dan Wakil Gubernur Jatim

GRESIK, gerbangnusantaranews.com

Pertumbuhan Ekonomi tidak lepas dari peran pengusaha yang ada didaerah, salah satu contoh UMKM milik Choirul Anam warga Desa Morowudi, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur patut diacungi jempol.


Meski sedikit kendala yang disebabkan adanya pandemi Covid-19 yang menyebabkan beberapa karyawan yang harus dirumahkan, namun Ia masih mampu bertahan mengembangkan usaha/bisnisnya meskipun omzetnya sedikit turun dan bisa mempertahankan pekerja sebanyak 30 karyawan.


Adapun usahanya Choirul Anam bidang makanan ringan seperti membuat keripik pisang, Makaroni dan makanan ringan lainnya.

Setelah acara selesai 13/11/2020 Choirul Anam kepada Awak Media GNN menyampaikan, Kami sangat senang kedatangan pejabat negara, sehingga kami bisa menyampaikan keluhan secara langsung usaha yang kita hadapi dimasa pandemi ini.


Ia juga berharap kehadiran beliau beliau ini bisa menjadi solusi supaya usaha Ini bisa bangkit kembali, perizinannya diperlancar, dan menurut rencana usaha kami ini akan kami besarkan dan syukur bisa diminati dan menjadi komoditi export,” ujar Choirul Anam.


Choirul Anam juga menceritakan bahwa usaha yang kami tekuni ini sejak mudah sekitar usia 19 tahun, Artinya sudah berjalan sekitar 20 tahunan di mulai dari bagian dapur sampai bidang pemasaran dan akhirnya berkembang seperti saat ini,  Ia juga menjelaskan terkait bahan baku Ia mendatangkan dari Trenggalek,” jelasnya.

Adapun pejabat negara yang hadir antara lain Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia & Kebudayaan Muhadjir Effendy, Wakil Gubenur Emil Dardak, Dinas Koperasi & UMKM Kabupaten Gresik.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot