qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Garuda Nusa Mantapkan Dukungan Ke Paslon Qosim-Alif Melalui Liwetan Sambil Diskusi

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Ada saja cara unik yang dilakukan oleh relawan Pendukung pasangan Qosim-Alif (QA). Salah satunya adalah relawan Milenial yang menamakan dirinya Garuda Nusa yang bermarkas di Warkop Lubang Buaya Sidomukti Kebomas Gresik. Untuk menjaga spirit dukungan dan membahas Gresik ke depan Garuda Nusa mengadakan acara Liwetan sambil berdiskusi di markasnya Senin (23/11/2020) malam.


"Untuk menjaga spirit jelang coblosan 9 Desember sekaligus memantapkan dukungan ke Pak Qosim dan Mas Alif", terang Asrori pembina Garuda Nusa.


Acara dikonsep sederhana dengan makan nasi liwet yang dihidangkan dalam satu nampan yang dimakan bersama tiga sampai lima orang dan sebelumnya diawali dengan diskusi untuk kemajuan Gresik ke depan.


Ahmad Rahmatullah alias Rama dalam diskusi menyampaikan optimis pemerintahan Qosim-Alif bisa memberdayakan para milenial. "Saya baca dari visi dan misi QA, salah satu prioritas utamanya adalah memberdayakan para milenial melalui kartu pemuda dan kartu UMKM bangkit", ungkap Rama.


Iqbalul Rusdy berharap dengan adanya program tersebut bisa menciptakan tenaga kerja terlatih melalui BLK pemerintah dan terciptakan wira usahawan-wira usahawan muda baru yang kompeten di tengah masyarakat. "Solusi mengatasi pengangguran yang jitu adalah dengan melatih pemuda menjadi tenaga kerja trampil dan  entrepreneur", tambah Iqbal.


Lebih lanjut Fikri Darusman Milenial lainnya menyatakan optimis ke depan Milenial akan diberi kesempatan yang seluas-luasnya oleh pemerintahan Qosim-Alif. "Saya optimis, Pemerintahan QA akan memperhatikan Milenial, apalagi Pak Qosim bersedia menjadi bapak asuh bagi kami para milenial yang tergabung dalam Garuda Nusa", tandas Fikri optimis. (mad)

Baca Juga

Berita Terkait