Senin, 23 November 2020

Paslon Qosim-Alif Ajak Projo Untuk Membangun Gresik Agar Lebih Maju

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Relawan Pro Jokowi Kabupaten Gresik diajak oleh calon bupati Gresik H. Moh. Qosim untuk membangun Gresik ke depan agar lebih maju. Hal ini disampaikan oleh Pak Qosim panggilan akrabnya dalam acara pemantapan dukungan dan pemenangan PAC dan Kordes Projo wilayah Gresik Utara sening (23/11/2020) di gedung serbaguna desa raci tengah kecamatan Sidayu.


"Saya ajak Projo untuk membangun Gresik agar lebih maju", ajak Pak Qosim.


Ajakan ini dimaksudkan agar pembangunan di Gresik bisa berkesinambungan sehingga dampak pembangunan bisa dirasakan oleh seluruh warga masyarakat. "Bersama Projo, membangun Gresik lebih maju", tegas Pak Qosim.

Ajakan Pak Qosim langsung oleh ketua DPC Projo Gresik Sudarto yang menyatakan langsung kesiapannya. "Bersama Pak Qosim dan Mas Alif kami Projo siap membawa Gresik lebih maju", tegas Sudarto.


Hal ini sesuai dengan slogan relawan yang sukses mengantarkan Pak Jokowi menjadi presiden RI yaitu Projo Berani Untuk Maju. "Kami kompak bersatu untuk memenangkan pasangan Qosim-Alif sampai sukses menjadi Bupati dan Wakil bupati Gresik", pungkas Sudarto penuh optimis.(mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...