Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 07 November 2020

GP Ansor Ujungpangkah Gelar Konferancab Bertema Distribusi peran dan kontribusi kader Ansor untuk NU dan NKRI. "

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) adalah Organisasi Yang selalu bergerak dinamis dan dinamika. Berkontribusi kepada NKRI dengan menjaga merawat dan mengawalnya. 


GP Ansor juga selalu menjaga Akidah Ala Ahlussunah waljamaah Annahdliyah.


Konferensi Anak Cabang GP Ansor dapat menjadi tolok ukur dan Evaluasi selama masa periodesasi dalam rangka perjalanan berorganisasi. 


Seperti halnya GP Ansor Ujungpangkah sore kemarin menggelar Konferancab di Ponpes Sumber terang Desa Bolo kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik(6/11/2020).


Konferancab dengan Tema" Distribusi peran dan kontribusi kader Ansor untuk NU dan NKRI. "


Konferensi anak cabang ini menjadi ikhtiar bersama akan Evaluasi perjalanan berorganisasi. Dan menjadi komitmen bersama untuk memajukan dan menggerakan GP Ansor untuk kedepanya. 


Ketua GP Ansor Ujungpangkah Imam Ahmad Badaruddin(2018-2020) mengatakan, Alhamdulillah konferensi bisa digelar dengan sukaes." Ujarnya. 


Ditambahkan badar sebab sampai harus ditunda karena pandemi Covid 19 dan edaran PP GP Ansor untuk dilakukan perpanjangan masa aktif periode kepengurusan sampai dengan situasi bisa dilakukan kegiatan apapun di Ansor." Imbuhnya.


Harapanya konferancab kita jadikan proses belajar bersama untuk khidmah di organisasi dan peningkatan sumber daya serta kompetensi dalam berorganisasi." Pungkas Badar sapaan akrabnya. 


Dalam konferancab GP Ansor Ujungpangkah Sahabat Syamsuddin terpilih secara Aklamasi dengan rekomendasi 12 Ranting. Untuk masa periode 2020-2022.


Dia mengatakan, Semoga amanah ini bisa saya jalankan sesuai dengan PO dan PDPRT Ansor. Disamping bimbingan dari sahabat senior Ansor Ujungpangkah." Jelasnya. 


Acara ini juga diisi Stadium general tentang arti beransor Ghirroh berorganisasi oleh Mubin Wong NU Narasumber PKPNU wilayah Jawa timur. 


Hadir pada acara tersebut Pengurus MWC NU, utusan PAC Ansor sepantura, Banom Muslimat Fatayat NU sahabat Banser Ujungpangkah dan Ketua PC Ansor Gresik.(Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot