Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 06 November 2020

JUMAT BERKAH BERSAMA PEMDES WAHAS KECAMATAN BALONGPANGGANG

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Adanya pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir tidak menyurutkan Pemdes Wahas Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik Di bawah pimpinan Kepala desa H. Maskur untuk tebar kebaikan salah satunya giat JUMAT BERKAH dengan berbagi pada pengguna jalan yang melintas didepan balai desa Wahas pada pukul 07.00 wib sampai selesai.


Seperti terabadikan oleh awak media GNN pada Jumat, 6 November 2020 sebanyak hampir 150 pengguna jalan menerima bingkisan nasi bungkus yang dibagikan oleh Kepala desa Wahas dan perangkat desa lainnya juga personil TNI yang ikut serta dalam giat tersebut.

Kepada Media GNN Kepala desa H.Maskur menyampaikan bahwa Kegiatan ini secara rutin dilakukan oleh seluruh jajaran perangkat Desa Wahas sebagai Gerakan Jumat berkah sebagai bentuk membiasakan untuk selalu berbagi pada sesama mulai dari hal hal yang kecil.


H.Maskur juga menyampaikan bahwa kegiatan ini diprogramkan rutin setiap hari Jumat dengan pembiayaan pribadi dan tidak menggunakan anggaran desa, namun tidak menutup kemungkinan juga tidak menolak ketika ada orang orang yang terguga untuk berpartisipasi.


Ia juga berharap semoga bisa istiqomah dan bisa menjadi inspirasi pada diri pribadi dan masyarakat untuk mewujudkan rasa syukur serta bisa menjadi sarana untuk membangun kepedulian sekaligus tolak balak, sebab menurut keyakinannya bahwa sedekah adalah tolak balai.pungkasnya.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot