Minggu, 29 November 2020

Hj. Wafiroh Adik kandung KH. Mahfudz Ma'shum : Gresik Butuh Pemimpin Berpengalaman Seperti Paslon Qosim-Alif

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Kabupaten Gresik telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Perkembangan ini bisa dicapai karena kepemimpinan yang memahami persoalan yang ada. Hj. Wafiroh Ma'shum anggota DPRD kabupaten Gresik dari FKB menyampaikan pentingnya pemimpin pengalaman demi kemajuan Gresik. 


"Kemajuan Gresik hanya bisa dicapai dipimpin oleh yang berpengalaman", ujar Ning Firoh panggilan akrabnya dalam acara sambung rasa di desa Cangaan Ujung Pangkah Minggu (29/11/2020). 


Perempuan adik dari Mantan Bupati Gresik KH. Robbach Ma'shum dua periode 2000-2010 menjelaskan bahwa dari pengalamannya selama menjadi anggota legislatif tiga periode pentingnya pengalaman dalam membawa kemajuan untuk Gresik.


"Pengalaman saya tiga periode jadi dewan, Gresik butuh yang paham persoalan, bukan yang coba-coba", tambah Ning Firoh.


Oleh karena itu, Ning Firoh dalam kesempatan itu juga menginstruksikan kepada konsituennya untuk mendukung dan memenang paslon Qosim-Alif dalam pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


"Mari kita menangkan Pak Qosim dan Mas Alif dengan mengajak saudara dan tetangga kita untuk mencoblos Nomer satu pada tanggal 9 desember 2020", pungkas Ning Firoh yang disambut kesiapan oleh masyarakat yang hadir. (mad)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...