Minggu, 29 November 2020

PERGURUAN SILAT PAGAR NUSA PAC MWC NU DUKUN RESMI DIKUKUHKAN

Gresik- gerbangnusantaranews.com 
Badan Otonom(Banom) perguruan pencak silat Pagar Nusa(PN).MWC NU Dukun hari ini resmi di launching dan dikukuhkan. Kegiatan ini ditempatkan di Musholla Annahdlah MWC NU Dukun jalan Raya Mojopetung Dukun Gresik.


Banom Pagar Nusa ini adalah merupakan bagian dari Pemuda NU Yang gemar akan Silat. Dengan tujuan mengembangkan dedikasi dan loyalitas dan khidmah Di NU, Pada giat tersebut Sahabat Nur Hasan Spd. Terpilih menjadi ketua PN MWC NU Dukun.(29/11/2020).


Dia mengatakan pada kata sambutan bahwa, terimakasih atas kepercayaanya semoga PN kedepan Di MWC NU Dukun semakin berkibar dan Maju. " Kalau sahabat mempercayakan saya sebagai ketua PN maka,saya  minta tidak hanya semangat di bibir saja dalam pengucapan tapi dengan tindakan dan aksi." Katanya. 


Ditambahkan Nur Hasan,Semangat PN ranting menjadi modal untuk membesarkan PN di MWC NU Dukun." Saya akan selalu kordinasi dengan Pengurus Cabang dan wilayah terkait PO Pagar Nusa serta tehnis dilapangan." Pungkasnya.


Ketua PN wilayah I I Khusus wilayah Pantura jawa timur Makmun Spd.Usai pemilihan pengurus baru PN MWC NU Dukun mengatakan,tahap pertama adalah  penguatan dan penataan  Organisasi Dulu di intern PN untuk mensolidkan dan sinergis." Karena ini bagian dari Banom NU tentu ada PO nya." Katanya.


Tahap berikutnya yakni Doktrin NU harus dimasifkan kepada anggota PN untuk kekuatan akidah ala Ahlussunah waljamaah Annahdliyah." Jelas, Makmum. 


Sedangkan Ketua TanfidIiyah MWC NU Dukun KH Moh. Sholeh memberikan apresiasi atas Pengukuhan dan Launching Perguruan Silat PN MWC NU Dukun. " Mari kita teruskan dan kita jaga Yang diberikan /wariskan para Muassis NU kepada kita untuk kita urip uripi dan diperjuangkan" Jelas Yai Sholeh. 


Hal ini juga bagian ikhtiar bersama kita dalam Khidmah  dan Risalah Dakwah di NU." Pungkasnya. 


Acara ini dihadiri oleh PN Pengurus cabang Gresik, Wilayah, MWC NU Dukun seta Ranting Sekecamatan Dukun.(Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...