qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua dan Sekretaris PW GP Ansor Jatim Hadiri Maulidul Rosul Di Posko Niat Gresik

GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Posko Pemenangan paslon Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah (NIAT) di Serembi, Kecamatan Kebomas, Gresik kedatangan tamu istimewa dari Pimpinan wilayah Gerakan Pemuda (GP ) Ansor Jawa Timur.


Ketua M Syafiq Sauqi/Gus Syafiq didampingi Moh. Gufron Sirodj selaku sekretaris. Dua pimpinan tinggi Ansor Jawa Timur itu hadir dalam acara Maulid Rosul dan Tabarukan Doa Dzurriyah KH Wahab Hasbullah.


Kegiatan tersebut digelar IKABU(Ikatan Alumni Bahrul Ulum)Tambak beras Jombang di Kabupaten Gresik. 


Turut hadir dalam kegiatan itu Gus Aam Notobuwono, Wakil Sekjen DPP Partai Golkar. Juga puluhan alumni santri Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Jombang.


Ketua PW GP Ansor Jatim Gus Syafiq Sauqi mengaku bangga dengan langkah Gus Yani yang maju di Pilkada Gresik.


Apalagi saat paparan visi dan misi, pihaknya menangkap ada keberpihakan kepada masyarakat bawah. Gus Yani banyak diharapkan masyarakat menjadi Bupati Gresik lima tahun kedepan.


“Langkah Gus Yani ini sudah sangat tepat menuju kemenangan,” ungkapnya, Jumat (13/11/2020).


Gus Syafiq menyebut bila Gus Yani adalah saudara. Bersama-sama Gufron Sirojd menjadi pengurus PW Ansor Jatim. Gus Yani Bendahara dan Ra Gopong (panggilan Gufron Sirojd) selaku sekretaris.


“Saya punya alumni dan saya ada Ansor, mari berjuang untuk Gus Yani,” tegasnya.


Bahkan, lanjut Gus Syafiq, menjelang titik akhir nanti melalui Ra Gopong, Ansor akan membombardir untuk kemenangan Gus Yani dan Bu Min.


Sementara Gus Aam lebih mendorong alumni Bahrul Ulum untuk bergerak memenangkan Gus Yani - Bu Min. Dirinya tidak ingin alumni hanya diam.


“Harus bergerak mencari pemilih. Ke warkop-warkop sosialisasi program Gus Yani,” tegasnya.


Sementara Cabup nomor 2, Gus Yani lebih banyak cerita tentang temuan di lapangan. Mulai dari intervensi warga hingga menemukan warga kurang mampu yang belum tertangani.


"Alhamdulillah rekom dari DPP Golkar juga berkat usaha Gus Aam. Semoga niat baik ini dimudahkan oleh Allah dan paslon Niat diberikan kemenangan," harap Gus Yani.(Hoo)

Baca Juga

Related Posts