Sabtu, 28 November 2020

Kompak Emak-Emak Pendukung Qosim-Alif Menganti Ziarah Wali Lima Demi Pilkada Damai Dan Kemenangan QA

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Jelang hari coblosan 9 Desember 2020 Emak-Emak (Ibu-Ibu) pendukung Paslon Qosim-Alif Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik mengadakan ziarah ke makam lima wali yang berada di Surabaya, Gresik, Lamongan dan Tuban. 


Sebanyak 5 bus Sabtu (28/11/2020) pagi emak-emak relawan dari unsur Perempuan Bangsa (PB) dan Perempuan Indonesia Raya (PIRA) kecamatan Menganti berkumpul di depan posko Kemenangan QA kecamatan Menganti  (depan perumahan Ladiva) diberangkatkan oleh ketua DPAC Menganti Abdullah Hamdi.


Kepada GNN Abdullah Hamdi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar batin jelang pelaksanaan coblosan 9 desember 2020. "Secara dhohir kita telah sangat maksimal, hari ini secara kita berikhtiar dengan bertawasul kepada para kekasih Allah", terang Cak Hamdi panggilan akrabnya.


Lebih lanjut Cak Hamdi berharap kepada emak-emak yang juga anggota muslimat dan fatayat itu agar mendoakan pilkada Gresik berjalan dengan lancar dan damai serta Pasangan Qosim-Alif menjadi pemenangnya. "Saya titip pesan satu saja, doakan Pak Qosim dan Mas Alif menang dan dilantik jadi Bupati dan wakil bupati Gresik", tambah Cak Hamdi yang juga anggota DPRD Gresik dari FKB. 


Ketua PB kecamatan Menganti Azizah menyampaikan bahwa selain ikhtiar batin kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga spirit emak-emak relawan pendukung Paslon Qosim-Alif. "Kegiatan ini demi Menjaga kesolidan dan semangat emak-emak jelang pilihan", terang Azizah.


Sedangkan ketua PIRA kecamatan Menganti Nur Yatimah optimis kemenangan Paslon Qosim-Alif di Menganti bisa maksimal kalau melihat kekompakan emak-emak. "Emak-emak sangat kompak, Saya yakin di kecamatan menganti QA bisa menang di atas 72%", tegas Nur Yatimah optimis.


Kegiatan ziarah wali lima ini dipimpin langsung oleh KH. Imam Hanafi Rois Syuriah MWCNU Menganti dan KH. Masduqi Ketua Dewan Syuro DPAC PKB Menganti. (Mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kepincut Setigi, Kick Andy Undang Kades Abdul Halim

Kades Sekapuk Abdul Halim Bersama Kick Andy Di Studio MetroTV Jakarta.  GRESIK - gerbangnusantaranews.com Kades Sekapuk Abdul Halim lagi-la...