Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 28 November 2020

LSM FPSR RAYAKAN HARI JADINYA KE 6 DENGAN BERBAGI PADA YATIM DAN DHUA'AFA

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com 

Dalam perjalanan dan perkembangan untuk berkipra serta berinteraksi sosial dan kemasyarakatan Front Pembela Suara Rakyak (FPSR) genap berusia 6 tahun, dan pada hari Ini Sabtu (28/11/2020) di peringati hari jadinya dengan acara yang yang bertemakan “Peduli Terhadap Sasama” yakni dalam bentuk pemberian santunan terhadap 600 anak yatim dan du’afa. di dusun Tempel desa Tanjung kecamatan Driyorejo kabupaten Gresik.


Acara tersebut dihadiri oleh berbagai Aktifis LSM dan media baik Online, Cetak dan Elektronik serta toko masyarakat dan 600 orang penerima santunan Yatim dan Dhua'afa, juga hadir mantan wakil DPRD Gresik periode 2014-2019 Nur Ghalib dan undangan lainnya.


Dalam sambutannya Ketua LSM FPSR Aris Gunawan menyampaikan kepada Awak Media bahwa Ia merasa bersyukur bahwa giat ini bisa diselenggarakan walaupun masih dalam kondisi pandemi Covid 19 yang belum berakhir.


Ia juga berharap semoga pandemi Covid ini bisa segera berakhir dan kita semua juga dilindungi Alloh dari segala macam penyakit khususnya Covid 19 yang melanda dunia ini.


Aris Gunawan mengajak mari “kita hadapi kondisi ini dengan sabar dan selalu meminta petunjuk dan memohon perlindungan kepada Allah, kita sikapi dengan mematuhi protokol kesehatan, semoga pademi Covid-19 segera berakhir dimuka dunia ini khususnya di wailayah Indonesia” ajaknya.


Diakhir sambutannya Aris mengingatkan bahwa hadirnya Lembaga swadaya masyarakat (LSM) ini tidak lain adalah memperjuangkan kepentingan masyarakat bawah untuk mencari keadilan, kedepan LSM FPSR yang kami pimpin ini akan terus bekerja sebagai kontrol sosial dan terus menyikapi persoalan- persoalan untuk kepentingan masyarakat.


Tak lupa Aris juga menyampaikan terima kasih kepada semua hadirin serta para pihak yang ikut serta dalam suksesi acara hari ini.


Sementara mantan wakil DPRD Gresik periode 2014-2019 Nur Gholib selain mengucapkan selamat pada LSM FPSR atas Hari jadinya semoga selalu jaya, Ia juga mengungkapkan pandangan bahwa " Kedepan setelah 6 tahun berdiri ini untuk terus meningkatkan kinerjanya atau lebih maksimal dikabupaten Gresik ini bukan hanya diwilayah selatan melainkan diwilayah Utara juga.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot