Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 08 November 2020

Konsolidasi Penting Dalam Berorganisasi Disampaikan ANHA Saat Musycam Golkar Kecamatan Cerme

Gresik, gerbangnusantaranews.com

Lembran baru Partai Golkar khususnya di Kecamatan Cerme dengan terpilihnya Rohmat secara aklamasi sebagai Ketua PK Golkar kecamatan Cerme masa bakti 2020-2025 pada hari Minggu, 8 November 2020 di acara Pendidikan Politik DPD Partai Golkar Gresik "Musyawarah Kecamatan (MUSYCAM) Kecamatan Cerme yang diselenggarakan di halaman rumah Ahmaji Desa Cagak Agung pukul 10.00 wib sampai selesai, dengan pimpinan sidang H.Bambang Agustin.


Acara tersebut sebut dihadiri oleh Petinggi Golkar baik yang ada distruktur pengurus DPD Golkar maupun yang mempunyai posisi di parlemen termasuk ketua DPD Golkar Kabupaten Gresik H. Ahmad Nur Hamim (ANHA), serta seluruh peserta Musycam lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Anha menyampaikan bahwa salah satu kebutuhan urgen dalam sebuah organisasi partai politik adalah Konsolidasi organisasi, sebab Konsolidasi organisasi di harapkan mampu menjadi perekat dan soliditas organisasi serta alat me review personal struktural organisasi yang berujung pada suksesnya program program organisasi yang menjadi harapan masyarakat, yang pada gilirannya dapat merebut dukungan masyarakat pada kontestasi demokrasi (pemilu).
Rohmat ketua terpilih dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanat yang diberikan pada dirinya, Ia juga berharap bimbingan dan arahan dari semua sesepuh Partai Golkar khusunya ketua demisioner dan juga ketua DPD Golkar beserta pengurus lainnya agar kedepan dalam kepengurusan di Kecamatan Cerme bisa menjalankan sesuai dengan harapan bersama.

Ia Juga mengajak pada seluruh kader dan pengurus Partai Golkar yang ada di wilayah kecamatan Cerme agar bisa membangun komitmen bersama untuk kemajuan partai sehingga pada pesta demokrasi 2024 nanti bisa meraih suara yang maksimal.pungkas Rohmat ketua terpilih yang juga mantan kepala desa Wedani.(WLO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot