Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 08 November 2020

12 Titik HM. QOSIM Syiarkan Sholawat Nabi Dan Ajak Mengedepankan Akhlakul Karimah.

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com

Dalan menjalankan kegiatan di wilayah kecamatan Cerme pada hari Sabtu, 7 November 2020 H.M Qosim Calon bupati Gresik nomor Urut 1 nampak semangat yang tidak bisa ditutup tutupi melihat Animo masyarakat yang sangat luar biasa saat Ia memasuki area kegiatan, acara yang di kemas  SAMBANG WARGA namun hal ini bagaikan paradigma berbalik sebab terkesan WARGA YANG MENANTI KEHADIRAN HM. QOSIM, seolah olah warga menyimpan kerinduan yang mendalam pada sosok yang aktif memberikan Ceramah dengan lantunan Shalawat yang menjadi Breand baru bagi HM. QOSIM "Dimana Ada H.M. Qosim disitu Shalawat Nabi Berkumandang".


Saat memberikan ceramah tak luput terjadi dialog interaktif dengan masyarakat yang menyebabkan suasana tidak kaku dan mencerminkan SATU keluarga besar yang mempunyai SATU tujuan GRESIK AYEM TENTREM.


Walaupun saat itu H.M. QOSIM sebagai penceramah namun Ia menunjukan jiwa yang Demokratis, hal tersebut terlihat dengan telatennya Ia menjawab setiap masukan bahkan pertanyaan yang muncul dari hadirin.


H.M. QOSIM dalam setiap kesempatan di 12 titik yang menjadi tempat kegiatan Ia mengajak pada masyarakat Agar selalu mendekatkan diri pada Alloh SWT. serta berusaha menumbuhkan rasa cinta pada Rosululloh Muhammad saw.


Ia Juga mengajak agar dalam bersosialisasi dan berjuang untuk meraih kemenangan pada pilkada 9 Desember mendatang, hendaknya menggunakan cara cara yang santun, Tidak menebar fitnah, dan selalu mengedepankan Akhlakul Karimah sehingga keinginan untuk mewujudkan GRESIK AYEM TENTREM  dimulai sejak dini dan itu adalah ciri ciri pendukung Paslon QOSIM-ALIF (QA).artinya tidak menghalalkan segala cara.tegas HM.Qosim.


Ada beberapa hal yang menjadi kesamaan harapan dan tujuan antara H.M Qosim dan Masyarakat pendukungnya dalam perjalanan panjang di 12 titik saat di Kecamatan Cerme.bersambung ..... (WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot