Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 10 November 2020

Mengaku Sering di Datangi Korban, Dua Terduga Pelaku Pembunuhan di Bukit Jamur dibawa ke RS Bhayangkara.

GRESIK, gerbangnusantaranews.com

Dua remaja terduka pelaku pembunuhan AAH (15) di Bukit Kapur  kemarin, diduga mengalami gangguan psikologis. MSK (15) dan MSI (16) ia mengaku didatangi sosok AAH. 


Kedua Remaja itu sekarang berada di tahanan anak di Mapolres Gresik. Akhir-akhir ini mengakui menurut sumber GNN, bahwa "ia sering didatangi dan ia mulai ketakutan".


Pasalnya, kedua terduga ini tergolong sadis saat melakukan aksinya, saat itu merencanakan pembunuhan di lapangan bukit kapur di kecamatan bungah. 


Korban AAH saat itu melakukan pemukulan menggunakan balok kayu dan batu dibagian kepala korban, kemudian tangannya diikat ke belakang, lalu korban di lemparkan ke genangan lumpur bekas galian C


Korban diduga dibunuh 28 Oktober 2020. Dan,  ditemukan mengambang Jumat 31 Oktober 2020 petang.  


Menurut Kapolres Gresik AKBP arief Fitrianto sehari pasca pembunuhan terduga kembali lokasi untuk memastikan keadaan korban. “Terduga sempat mau menenggelamkan lagi. Tapi, tidak berhasil,”kata Kapolres Arief saat konferensi pers di Mapolres Gresik, Jumat lalu.


Selain itu , Kuasa hukum dua ABH Sulton Sulaiman dikonfirmasi membenarkan adanya pemeriksaan psikologi kliennya di RS Bhayangkara Polda Jatim ,Selasa 10 November 2020.  


“Klien mengaku ketakutan karena sering “didatangi” oleh korban,”kata Sulton dikonfirmasi selulernya, Senin 9 November 2020 malam. 


Akan tetapi, tambahnya, saat rekonstruksi terlihat tegar. Tiba-tiba, tambahnya, sosok korban hadir dihadapan mereka. Kondisi itu,  pagi ini,  Selasa 10 November 2020 rencananya dua terduga pembunuh AAH itu menjalani pemeriksaan psikologis di RS Bhayangkara Polda Jatim. (MZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot