Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 01 November 2020

PAC GP ANSOR SIDAYU GELAR Puncak PHBI Maulid Nabi Dan HSN Dengan MDS

Gresik- gerbangnusantaranews.com 

Semarak PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H. Dan Puncak Hari Santri Nasional Yang diselenggarakan GP Ansor Sidayu Gresik tadi malam Berakhir dengan Giat MDS Majelis Dzikir Sholawat.(31/10/2020).


Dan sebelumnya Rangkaian HSN Yang sudah dilaksanakan oleh GP Ansor Sidayu Yakni kerjabakti Bersih bersih Makam Kanjengsepuh dan makam leluhur  serta dilanjut dengan Ziarah Muassis NU Gresik dan Surabaya pada tanggal 23 Oktober 2020.


Kegiatan Puncak HSN dengan MDS Ditempatkan Di Musholla Annahdliyah MWC NU Sidayu. 


Ketua GP Ansor Sidayu Moh. Faishol mengatakan, Giat ini adalah Bagian Ikhtiar bersama dalam rangka khidmah kita Di NU dan harapan kita kelak Mendapatkan Syafaat dari Nabi Muhammad SAW." Katanya. 


Menurut Faishol Giat ini juga memberikan Edukasi tentang kebersamaan,Persatuan dan Kekuatan Organisasi GP Ansor." Jelasnya.


Pada Waktu pembacaan Sholawat Makhalul Qiyam Sahabat Banser mengeluarkan "Kiswah" Untuk di lihatkan kepada sahabat Yang hadir dalam rangka Tabarrukan kepada Nabiyullah Muhammad SAW."Pungkas Faishol. 


MDS RA ini juga dihadiri oleh Ketua GP Ansor Kabupaten Gresik Sahabat Abd Rohim. Dia mengatakan, Ansor Adalah pengawal NU dan Kiyai serta membeckup di garda depan." Ujarnya. 


Menurutnya karena GP Ansor Adalah Pemuda Pergerakan jika Salah di lapangan monggo tak segan segan untuk Dijewer." Terang kasdol panggilan Akrabnya. 



Acara Puncak Peringatan Maulid Nabi HSN dan MDS melibatkan seluruh pengurus MWC NU Sidayu, Banom Ansor Banser PAC Sidayu.Kiyai dan tokoh Yang lainya. 


Semoga rangkaian HSN dan peringatan Maulid Nabi Ini bisa dijadikan Inspirasi akan Mahabbah kepada Nabi dan menjadikan risalah dakwah untuk syiar Agama Islam.(Syafik Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot