Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 02 November 2020

PD Prima Gresik Peringati Maulid Nabi Sebagai Wujud Refleksi Perjuangan Mensyiarkan Islam

Gresik- gerbangnusantaranews.com

PD PRIMA DMI Kabupaten Gresik melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Minggu, 1/11/2020


Sebagai bagian dari Organisasi Kepemudaan Banom DMI Ini melaksanakannya dengan sederhana, yang dihadiri oleh Pengurus Prima Daerah dan pengurus Kecamatan se Kabupaten Gresik yang sudah terbentuk. 


Ketua Umum PD Prima Gresik Hanif Romadhon  menjelaskan, "Peringatan maulid nabi ini adalah peringatan yang syakral bagi umat Islam, sebagai generasi muda yang terletak di garis terdepan di masjid-masjid kita harus selalu semangat dalam mensyiarkan agama islam yang dibawakan Nabi Muhammad SAW". 


"Kita tau perjuangan Nabi saat berdakwah sangat luar biasa totalitas dalam perjuangan, apapun rintangannya selalu dihadapi dengan semangat dan tanpa menyerah lebih" kita harus meniru contoh kesabarannya dalam berjuang", jelas hanif


Begitupun dalam memperjuangkan organisasi PD Prima ini, lanjut cak hanif. "Organisasi ini juga harus kita perjuangan secara total layaknya nabi muhammad memperjuangkan islam, perlu kita sadari dimanapun letak proses kita semua, cobaan akan mengiringi setiap langkah kita semuanya, dengan adanya cobaan itu kita harus sadar, pembentukan karakter menuju profesional ada setelah mendapatkan cobaan".


"Organisasi yang baru berdiri satu tahun lebih beberapa bulan ini, harus kita junjung bersama-sama seperti halnya tagline yang kita semboyankan, tanpamu kurang satu" tegas cak hanip sapaan akrabnya. 


Dalam memperingati maulid ini PD Prima DMI Kabupaten Gresik ini mengemas acara dengan pembacaan maulid nabi dan pemotongan tumpeng. 


Diakhir sambutannya, Hanif berpesan, "Mari kita tetap taati peraturan pemerintah untuk pencegahan menyebarnya virus covid 19, tetap jalani protap kesehatan di seluruh tempat, semoga kita semuanya diberi kesehatan oleh Allah SWT". (MZ)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot