Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 02 November 2020

Konferancab ke 8 GP Ansor Dukun 2020 " Bergerak Dinamis Dan Bahagia"

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Gerakan pemuda Ansor Pimpinan Anak cabang Dukun. Merupakan konferensi tertinggi ditingkat PAC atau kecamatan. 


Konferancab GP Ansor Dukun ini juga adalah bagian dari Laporan pertanggung jawaban pengurus sebelumnya yakni masa periode 2018-2020.


Disamping juga sebagai evaluasi dan perbaikan untuk masa periode 2020-2022.


Tema Yang diusung dalam Konferancab ke VIII GP Ansor Dukun tahun 2020 adalah " Bergerak Dinamis Dan Bahagia"


Pimpinan PAC GP Ansor Dukun dari Periodesasi 1.H Khoiron Khoir 2.H. Samari 3.Misbahul Abidin 4.M Syarifudin 5.Muanan 6.Harun Arrasyid. 7.H Rifai 8..2020..

Adapun tempat pelaksanaan konferancab di Komplek Ponpes Ihyaul Ulum kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Minggu 22 November 2020.


Sedangkan Logo Konferancab GP Ansor Dukun Yakni Melambangkan Padi dan ikan. Hal ini menunjukkan Kecamatan Dukun adalah penghasil Ikan dengan budidaya tambaknya dan Sawah dengan Padinya. 


Menurut Ketua Panitia Konferancab Sahabat Rudi Makmur mengatakan,Ikhtiar bersama dalam rangka khidmah di Ansor di konferancab adalah bagian LPJ pengurus bersama."Katanya.(2/11/2020)


Dikatakan Rudi hal ini menambah ghirroh kekuatan untuk merasa memiliki Organisasi GP Ansor  Dukun dengan kita kompak semangat dan bahagia. " Jelas Makmur panggilan akrabnya.


Kandidat ketua GP Ansor Yang sudah ramai dibicarakan dikalangan Sahabat Ansor ada Nama Syahidin alias Tarban,Hita' Wajdi,Bashori,Anang,Rifan, Halla top, Hillal dan Qomari. 


Harapan semoga Konferancab ini bisa kita jadikan sebagai momen penting untuk bahan evaluasi dan bahan untuk peningkatan sumber daya GP Ansor untuk lebih maju bergerak selalu dinamis dan penuh kebahagiaan."Pungkas Rudi makmur.(SYAFIK HOO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot