Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 17 November 2020

Pekerja Seni Bakti Budoyo Deklarasi Dukungan Pilkada Damai Dengan Giat Sosial Bagikan Masker

Gresik, - gerbangnusantaranews.com

Parkir pasar tradisional Kedamean berbeda dengan hari biasanya, hal ini dikarenakan adanya alunan suara gentungan gamelan dari Pekerja seni Se- kecamatan Kedamean menggelar aksi deklarasi siap mendukung terselenggaranya Pilkada Gresik pada 9 Desember tahun 2020 yang aman, Damai,sehat dan pelaksanaan 3 M.


Sebanyak 20 orang anggota pekerja seni Bakti Budoyo menggunakan seragam berwarana merah bertulisan Bakti Budoyo dan membawa peralatan kesenian.


Eko Rifanto Selaku Ketua Komunitas Pekerja seni Bakti Budoyo, mengatakan pagi hari kita melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada para pedagang pasar, pembeli di pasar tradisional kedamean, dan pengendara motor.

Giat bagi - bagi masker kita lakukan bersama komunitas pekerja seni sebagai bentuk dan dukungan kita kepada pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus rantai penularan virus covid 19 dan aksi kami turun jalan semata mata sebagai wujud kepedulian kami."kata ketua pekerja seni,Selasa(17/11/2020) pukul 07.20Wib.


Eko menambahkan, Pembagian masker kepada masyarakat berjumlah 500 masker dalam rangka pecegahan virus Covid -19 dengan kita lawan bersama sama wabah virus covid-19 segera usai.


"Kami pekerja seni menggelar aksi Deklarasi mendukung pilkada Damai dan pelaksanaan 3 M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat."Tuturnya.


Sementara itu Bu Nurul pedagang pakaian mengucapkan terima kasih kepada pekerja seni Kedamean membagikan masker gratis untuk mencegah penyebaran virus covid -19."(GNN Patner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot