Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 14 November 2020

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Kepala Dusun Babatan Dan Kedung jati

GRESIK  -gerbangnusantaranews.com

Mekanisme pelaksanaan P3D Desa Babatan kecamatan Balongpanggang kabupaten Gresik telah sampai pada puncak dari rangkaian kegiatan yakni Pelantikan 2 Perangkat Desa kepala dusun Babatan Toni Istiawan dan kepala dusun Kedungjati Ardianto bertempat di Balai Desa Babatan, Jumat (13/11/2020) Pagi.


Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dihadiri Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggaang AKP Tulus, SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Hermanto, Kepala Desa Babatan Sagita, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan keluarga Kepala Dusun yang dilantik.

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH berpesan agar kedepan kedua Kepala Dusun terlantik bisa menjadi pimpinan yang amanah dan punya prinsip bahwa baik buruknya Dusun itu tergantung bagaimana Kepala Dusunnya dalam mewarnainya.


Sebagai Kepala Dusun selalu punya orientasi cepat dan sigap sebab yang dibutuhkan kinerjanya. Dan jangan segan-segan untuk bertanya demi kemajuan, jadi loyalitas itu diukur dari kemajuan dalam berkipra dalam desa dan berharap kinerja Kepala Dusun segera diwujudkan setelah pelantikan ini dilaksanakan.harapnya.


Kepala Desa Babatan Sagita usai acara kepada media GNN mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan ini saya serahkan sepenuhnya pada panitia, karena Ia yakin panitia akan menyelenggarakan pelaksanaan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang sesuai dengan prosedur.


Ia Juga berharap agar keduanya bisa beradaptasi dengan jabatan yang diembannya, termasuk beradaptasi dalam dalam melayani masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya di masing2 dusun.


Ia juga akan melakukan pembinaan dan peningkatan kwalitas SDM nya baik dengan cara personal maupun kolektif, dan tentunya memberi wawasan tidak hanya sendirian namun keterlibatan perangkat lainnya sangat dibutuhkan juga dari jajaran muspika Balongpanggang.pungkas Sagita.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot