Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 20 November 2020

PEMDES METATU SALURKAN JPS KABUPATEN TAHAP II Bulan Ke 3


GRESIK - gerbangnusantaranews.com

Pemdes Metatu kecamatan Benjeng kabupaten Gresik merealisasikan atau menyalurkan JPS tahap II Bulan 3 kepada sebanyak Keluarga penerima manfaat (KPM) di balai desa Metatu pada hari Jumat, 20/11/2020 pukul 08.00 wib-selesai.


Acara ini selain dihadiri oleh beberapa Kepala dusun, dan unsur desa lainnya berjalan lancar dan tetap dengan protokoler kesehatan.


Sekdes Metatu Hadi Setiawan kepada media GNN menyampaikan pembagian saat ini merupakan penyaluran Jaring Pengaman Sosial (JPS) tahap II bulan ke 3 ini sedikit terlambat dikarenakan menunggu pelantikan pejabat kepala desa baru sebab sudah menjadi wewenang beliau sebagai pejabat pengganti kepala desa sebelumnya.


Ia Juga menjelaskan paska pelantikan PJ Kepala desa bersama perangkat desa lainnya bergerak cepat untuk memenuhi syarat dan ketentuan pencairan sehingga hari ini bisa direalisasikan.pungkas Hadi.


Sementara dalam kesempatan tersebut Pejabat Kepala desa Metatu Manan secara simbolis menyerahkan kepada KPM, sembari menyebut kehadiran rombongan pegoes dari Muspika Benjeng Yang hari ini melakukan giat SAMBANG DESA, Ia menjelaskan bahwa pembagian ini merupakan kelanjutan dari pelaksanaan tahap II yang sudah direalisasikan oleh Kepala desa sebelumnya.


Manan berharap bantuan ini bisa digunakan dengan sebaik baiknya sehingga betul betul sesuai tujuan dari pemerintah dalam rangka meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid 19 yang melanda negeri ini.


Ia juga berpesan agar dana bantuan yang diterima digunakan sebaik baiknya agar bisa sesuai dengan harapan pemerintah dalam meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot