Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 20 November 2020

Asesmen Kompetensi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Madrasah Se Kabupaten Gresik


Gresik- gerbangnusantaranews.com 

Asesmen Kompetensi Guru, Kepala sekolah dan pengawas Madrasah hari ini digelar secara serentak mulai tanggal 19- 21 November 2020 sekabupaten Gresik 


Asesmen AKG, AKK, AKP bertujuan meningkatkan kualitas Leadhership, Interprenuership, dan integritas. 


Asesmen diharapkan akan menguatkan kualitas Ledhersip dan mengembangkan jiwa interpreneur Guru, Kamad dan pengawas madrasah.


Kasi Pendma Kemenag Gresik Moh. Nasim mengatakan, Asesmen ini berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 19-21 November 2020.Sedangkan Jumlah keseluruhan peserta Asesmen Guru, Kamad dan pengawas Madrasah sekabupaten Gresik 3644 ribu." Semoga kegiatan Asesmen ini berjalan lancar sampai hari terakhir." Katanya. 


Ditambahkan Nasim bahwa, "Asesmen ini memberikan informasi tentang gambaran umum kompetensi guru, kamad,dan pengawas madrasah sesuai dengan standart Yang ditetapkan. "Ujarnya. 


Disamping mendapatkan peta sebaran dan kompetensi Guru, Kepala, dan pengawas Madrasah dalam rangka program pengembangan keprofesian berkelanjutan(PKB)."Jelasnya. 


Intinya Guru, Kepala dan pengawas Madrasah harus punya rapor kompetensi sebagai acuan keprofesionalan.


"Giat Assesmen ini ditempatkan di beberapa Titik seperti Di MAN 1 Bungah, Yayasan Almuniroh Ujungpangkah, MAN 2 Metatu Benjeng Gresik.MTS Kanjeng sepuh, Mambaus Sholihin Manyar, MTSN,MIN 1 Kedamean, Umar Said Sangkapura dan Mambaul Falah Tambak Bawean Gresik." Pungkas Nasim.(Hoo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot