Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 03 November 2020

Polres Gresik Gelar Sosialisasi Pelaksanaan Operasi Zebra 2020 Di Dua Titik

Gresik, gerbangnusantaranews.com

Selasa 3/11 Polres Gresik gelar sosialisasi pelaksanaan operasi zebra 2020. Sosialisasi tersbebut digelar  di dua titik, yaitu pos 2F jl. Veteran dan pos 2F Jl. Pahlawan. Terlihat Akp Yanto Mulyanto, S.H,. S.I.K selaku kasat lantas juga turut hadir dalam sosialisasi tersebut. Selain itu  Iptu Khairul Alam, SH, MM (KBO Sat Lantas), Ipda Darwoyo, SH (Kanit Turjawali), Ipda Yossy Eka P.S (Kanit Laka Polres Gresik), Ipda Yonanda Adi S.H,.MH ( Kanit Dikyasa ), dan Ipda Ali Fauzi SH ( Kaur Mintu Sat Lantas ) juga turut serta dalam sosialisasi tersebut bersama dengan anggota satlantas polres gresik.


"Kegiatan sosialisasi ini digalakkan tidak lain adalah untuk memberikan informasi kepada warga mengenai operasi zebra 2020 di kabupaten Gresik", ucap  Akp Yanto dalam penjelasannya.


Konsep cosplay superhero, memberikan kesan yang sangat menarik dan unik dalam kegiatan sosialisasi kali ini. Atensi warga pun meningkat, manakala melihat superman, ironman, captain america dan hulk berdiri tegak ketika sosialisasi berlangsung.


Tidak hanya memberikan sosialisasi mengenai pelaksanaan operasi zebra yang telah dimulai sejak tanggal 26 Oktober lalu, polres Gresik juga membagikan helm kepada anak-anak dan nasi bungkus serta sembako kepada yang membutuhkan.


Tak lupa juga, pembagian masker dan himbauan kepada warga untuk tetap laksanakan protokol kesehatan juga menjadi poin penting yang dilakukan  satlantas polres Gresik dalam kegiatan sosialisasnya.(mz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot