Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 03 November 2020

DEKLARASI KOMUNITAS PENDAKI LAMONGAN UNTUK KARSA

LAMONGAN  - gerbangnusantaranews.com 

Moment Pemilukada semakin dekat, gemuru dukung mendukung juga semakin menggeliat dan pada hari Senin tanggal 02 Nopember 2020 Pukul 20.08 s.d 21.05  WIB, bertempat di Caffe Pingky Jl. Kalianyar kel. Sukomulyo Kec/Kab. Lamongan telah  dilaksanakan Kegiatan Deklarasi Komunitas Pendukung Kartika Hidayati (PENDAKI) Lamongan untuk KARSA.


Acara tersebut dihadiri oleh Cabub No. Urut 3 Lamongan Dra.Hj. Kartika Hidayati.MM.MHP., Penanggung jawab Acara Ali Sadikin selaku ketua Relawan Pendaki Lamongan, Hj Mariyama (Tim Pemenangan Karsa Lamongan), Budiono (Sekretaris Relawan Pendaki Lamongan), Keluarga Besar Relawan PENDAKI (Pendukung Kartika Hidayati) Lamongan tiap Desa se kab. Lamongan, serta sekitar 75 orang pendukung lainnya.


Acara Deklarasi  Komunitas PENDAKI yang diawali menyanyikan Lagu Indonesia Raya diteruskan dengan sambutan Ketua Relawan Pendaki Lamongan Ali Sadikin dengan penuh semangat menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT yang mana pada malam hari ini kita semua bisa berkumpul bersama dalam rangka Pengukuhan dan Deklarasi PENDAKI (pendukung Kartika Hidayati) untuk Karsa.

Ia juga menjelaskan bahwa Relawan Pendaki kabupaten Lamongan sebenarnya terbentuk dalam pemuda-pemuda Lamongan yang berasal dari berbagai komunitas masyarakat yang bertujuan agar supaya di desa bisa lebih maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Ibu Hj Kartika Hidayati sebagai Bupati Lamongan.


Ia Juga menegaskan bahwa semua Pendaki siap mendukung dan memenangkan Ibu Hj. Kartika Hidayati sebagai pemenang dalam Pilkada Lamongan tahun 2020. dan yakin bahwa di bawah pimpinan Ibu Hj. Kartika Hidayati Lamongan pasti akan makmur, adil dan sejahtera.pungkasnya.


Sementara Dra.Hj. Kartika Hidayati.MM.MHP (Cabub No.urut 3 Lamongan) mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pendaki  yang hadir untuk memberikan dukungan sehingga menjadi lebih kuat dan tanggal 9 Desember suara Karsa harus utuh yang akan memberikan manfaat bagi masyarakat Lamongan.


Kartika juga memberikan apresiasi bahwa Pendaki adalah anak muda yang memberikan semangat yang membara,harapan saya pemuda-pemuda Pendaki yang masih punya karakter dan integritas untuk membangun Bangsa membangun NKRI sehingga harus sinergis.


Ia juga menyampaikan jika nanti Karsa menang Pemerintah Kab. Lamongan untuk Dana ADD tiap RT nanti akan mendapatkan 1 Juta dan karang Taruna mendapatkan 5 juta, serta akan menyiapkan konsep untuk para pemuda dengan Wirausaha ataupun petani milenial, sehingga para pendaki nantinya bisa mengawal pemerintahan dalam 5 tahun kedepan.


Ia meyakinkan jika Pendaki semua bersinergi saya yakin bahwa karsa pasti menang dan akan memberikan perubahan untuk Lamongan lebih sejahtera lagi, dan saya ingin pembuktian kerja keras, kerja cerdas dari Pendaki pada tanggal 9 Desember nanti bisa memenangkan Karsa.pungkas Kartika.


Acara tersebut dilanjutkan Penyematan Topi Karsa Pendaki oleh Dra.Hj. Kartika Hidayati.MM.MHP (Cabub No.urut 3 Lamongan) dan ditutup dengan Pembacaan Do'a dipimpin oleh Bpk Tarji.(als)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot