Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 21 November 2020

Saat Kampanye Di Munggugianti : Gus Yani Ajak Berjuang Raih Kemenangan Dengan Cara Merangkul Keluarga Dan Tetangga

GRESIK- gerbangnusantaranews.com

Salah satu tujuan kampanye Gus Yani pada hari Sabtu, 21/11/2020 dalam menjalankan jadwal kampanye yang berada di wilayah kecamatan Benjeng, disebabkan banyaknya tempat kampanye Maka Gus Yani harus berbagi waktu saat melakukan kegiatan secara marathon dengan istilah yang pas "Gedo gedang godo telo titik dang podo koroso"


Gus Yani Dan team yang hadir di Munggugianti kecamatan Benjeng tepatnya di rumah Yanto RT 2 RW 1 disambut meria oleh pendukungnya, dalam acara tersebut dihadiri tokoh masyarakat antara lain H.Hakim, SE., MM., Anggota DPRD Gresik Nur Hudi Didin Arianto, S.Pd., Korcam Benjeng Pai dan anggota lainnya.


Tepat pukul 16.00 wib Acara dimulai dan dibuka oleh H.Hakim yang diawali dengan ucapan selamat datang diteruskan motifasi team oleh H.Hakim juga disertai dengan beberapa harapan yang yang disampaikan kepada Gus Yani dan ini dianggap sebagai mewakili masyarakat Munggugianti dan sekitarnya, antara lain :

- Gresik yang kebetulan tempat dimana pupuk diproduksi namun selama ini ketersediaan pupuk petani di Gresik masih belum terlayani dengan baik.

- Terkait dengan pengangguran Gresik yang menyandang kota Industri dan ribuan pabrik tapi masih banyak warga Gresik yang nganggur dan tidak terserap oleh perusahaan yang tumbuh di Gresik.

- Terkait banjir sudah menjadi langganan setiap tahun, agar bisa terselesaikan karena sangat merugikan.


H.Hakim meminta pada relawan untuk lebih semangat agar gus YANI bisa menang, sembari meyakinkan bahwa di Munggugianti NIAT akan menang, sekaligus menyampaikan bahwa tempat ini merupakan posko kemenangan NIAT Desa Munggugianti.


Gus Yani menanggapi hal tersebut dengan memberikan paparan kebijakan yang akan dijalankan saat Ia menjadi bupati nanti, Ia melakukan pemetaan serta mendata berapa besar kebutuhan pupuk yang harus dipenuhi selama musim tanam dan akan menata kebijakan yang pro petani termasuk melakukan pembangunan yang bisa meningkatkan hasil pertanian agar masyarakat tani bisa semakin sejahtera syukur2 bisa beli sawah baru bukan jual sawah untuk kebutuhan.


Terkait dengan tenaga kerja akan mengambil kebijakan yang akan disampaikan pada pengusaha yang memiliki perusahan di Gresik agar lebih mengutamakan tenaga lokal alias warga Gresik terutama yang bberada disekitar perusahaan.


Gus Yani menekankan semua itu akan terwujud manakala kemenangan bisa diraih dirinya Paslon NIAT, sembari mengajak agar tetap semangat perjuangan untuk kemenangan 9 Desember mendatang, dengan cara mengajak keluarga dan tetangga.pungkasnya.


Acara berjalan lancar dengan kawalan dari relawan beberapa desa bahkan juga nampak ada beberapa relawan dan team NIAT dari kecamatan lain, acara ditutup  dengan Doa Bersama sebelum meneruskan ketempat lainnya.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot