Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 21 November 2020

Nur Saidah Semakin Yakin Paslon Qosim-Alif Yang Akan Dapatkan Mandat Dari Rakyat Pasca Debat Kandidat

Gresik - gerbangnusantaranews.com

Komisi pemilihan umum kabupaten Gresik Jum'at (20/11/2020) mengadakan debat kandidat calon bupati dan wakil bupati kabupaten Gresik dalam pilkada langsung 9 Desember 2020. Acara debat selama 120 menit tersebut disiarkan langsung oleh salah satu statiun tv swasta di Surabaya. 


Ketua fraksi Gerindra DPRD Gresik Nur Saidah paska melihat dan mengamati  debat tersebut kepada Media GNN menyampaikan optimis pasangan Qosim-Alif (QA) bisa mendapatkan mandat dari masyarakat Gresik dalam pilkada 2020 ini. "Melihat hasil debat pertama semalam, saya semakin optimis Pak Qosim dan Mas Alif bisa menang", ungkap Nur Saidah.


Optimis tersebut bukan tanpa alasan, karena dari performance kedua pasangan calon bisa dilihat pasangan Qosim-Alif lebih unggul di segala aspek. "Pak Qosim terlihat menguasai betul persoalan daerah, karena pengalamannya selama di birokrasi selama ini", terang wanita cantik yang juga ketua DPC PIRA Gresik.


Selain itu, tambah Nur Saidah, tampilnya dr. Asluchul Alif menjadi pendamping Pak Qosim ternyata mampu melengkapi performance bagus pasangannya. "Mas Alif, meskipun bisa dikatakan baru, ternyata mampu mengikuti performance bagus Pak Qosim", tegas Nur Saidah.


Sehingga menurut bendahara DPC Partai Gerindra Gresik itu kombinasi Qosim-Alif sangat pas untuk memimpin Gresik ke depan. "Pasangan QA adalah pasangan yang ideal bagi Gresik untuk lebih baik", Pungkas Nur Saidah penuh semangat. (mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot