Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 22 November 2020

SISWADI : MERAYAKAN HUT ISTRI DENGAN MELAKUKAN KEGIATAN NAPAK TILAS KE PEMANDIAN JOLOTUNDO

GRESIK  - gerbangnusantaranews.com 

Banyak cara yang dilakukan orang Indonesia dalam ungkapkan rasa syukur, khususnya saat peringati hari ulang tahun kelahiran, baik untuk dirinya sendiri ataupun untuk orang yang disayangi, termasuk hari ini ketua AKD Kecamatan Balongpanggang yang sekaligus Sekjen AKD Kabupaten Gresik Siswadi, S.P., merayakan hari ulang tahun istri tercintanya WARMI yang ke 43 dengan cara yang beda dari tahun tahun sebelumnya.


Pada hari ini Minggu, 22 November 2020 Pasutri tersebut merayakannya dengan melakukan napak tilas sejarah yang di mulai dari Petilasan Mbah Ronggo yang berada di Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang dan dilanjutkan ke beberapa daerah di Mojokerto salah satunya ke Pemandian Jolotundo.


Adapun yang ikut dalam acara tersebut antara lain Bos HS sekeluarga, Serta tetangga dan saudara saudara lainnya


Kepada media GNN Siswadi menyampaikan di hari ini sebagai ungkapan syukur maka semua aktifitas dicurahkan untuk membahagiakan u tuk istri dan keluarga, apalagi ini juga hari libur sehingga aktifitas pemerintahan desa juga off tidak seperti biasanya.


Ia Juga mengucapkan selamat pada istrinya yang diokuti rombongan lainnya dan berharap semoga dengan bertambahnya usia ini menambah keberatan pada istri, keluarga dan masyarakat.


Selanjutnya Siswadi menyampaikan bahwa baru tahun ini benar benar bisa merayakan secara bersama sama sebagai ungkapan syukur atas nikmat yang diterimanya, serta mengenang bahwa pada 20 Nopember 1977 terlahirlah seorang yang sekarang mendampingi dalam suka maupun duka, termasuk setia dalam mengabdi pada masyarakat.pungkasnya.(WLO)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot