Hot News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 22 November 2020

BEBERAPA GURU YANG TERGABUNG DALAM BARUGRES DUKUN MENYATAKAN SIKAP DUKUNGAN PADA PASLON NIAT


Gresik- gerbangnusantaranews.com

Barisan guru Gresik (Barugres) Kecamatan Dukun Gresik hari ini menyatakan sikap yakni mendukung dan memenangkan Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Niat Gus Yani dan Bu Min. 


Giat ini ditempatkan dirumah H. Moh Amin Syam Desa Tebuwung kecamatan Dukun kabupaten Gresik(22/11/2020).


Barugres merupakan aspirasi guru swasta dalam rangka untuk mengawal kebijakan pendidikan di kabupaten Gresik. Serta memperjuangkan kesejahteraan Guru swasta. 


Rozikin Sekretaris Barugres Mengatakan, kita pingin kesejahteraan guru mulai TK/Paud sampai jenjang atas dan ini kita perjuangkan. "Ini menjadi ikhtiar bersama Barugres dalam mengawal kebijakan pendidikan di Gresik. 


Ditambahkan Rozikin semoga kehadiran Barugres ini membawa angin segar dalam menyeruakan aspirasi guru swasta."Pungkas Rozikin. 


Ketua Barugres kecamatan Dukun H. Amin Syam Mengatakan, Alhamduliilah Giat ini bisa dijadikan inspirasi untuk kuat Niat dalam memenangkan Gus Yani  dan Bumin." Katanya.


Dan ini Yang harus kita tindak lanjuti lahir dan batin untuk memperjuagkan Niat di pilbupati 9 Desember mendatang." Semoga Niat Kebersamaan ini memberikan kemenangan Bagi NIAT untuk Gresik Baru Yang akan datang." Jelas Amin Syam. 


Acara ini juga dihadiri pengurus Yayasan Ponpes Alkarimi Tebuwung Dukun disamping Kepala Madrasah dan anggota Barugres Kecamatan Dukun. (HOO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot