qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sambut Konferancab PAC GP ANSOR Dukun Gelar Futsal Dengan Pemuda Muhammadiyah

Gresik- gerbangnusantaranews.com

Menjelang Konferensi Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Dukun Yang akan di gelar Tanggal 22 November 2020.Di Ponpes Ihyaul Ulum Dukun Kabupaten Gresik. 


Beberapa kegiatan sebagai akhir periodesasi kepengurusan masa khidmah 2018-2020. Yakni persahabatan Futsal Antara PAC GP Ansor dengan Pimpinan cabang pemuda Muhammadiyah (PCPM) Dukun. 


Giat ini dipusatkan di lapangan Futsal Lada'ina Dukun(8/11/2020).


Ketua Pimpinan GP Ansor Dukun H. Rifai mengatakan, Giat persahabatan melaui futsal ini adalah sarana Yang efektif untuk saling akrab dan silaturrahim." Katanya. 


Menurut Rifai hal ini menjadi ikhtiar bersama untuk selalu menjalin persahabatan dan seduluran tidak hanya lewat Olahraga futsal saja. Tapi bisa juga melalui pemberdayaan dan pelatihan antara Ansor dan Pemuda Muhammadiyah." Jelas Rifai.


Rifai Berharap kedua organisasi kepemudaan ini tetap bersinergis dan melanjutkan agenda persahabatan dalam moment tertentu dan siapapun Yang akan melanjutkan kepemimpinan organisasi. "


Semoga jalinan ini bisa langgeng dan istiqomah membawa kemanfaatan bagi masyarakat negara nusa dan bangsa dalam bingkai NKRI harga mati. Dan sebagai Risalah Dakwah untuk kedua organisasi ini."Pungkasnya(Hoo)

Baca Juga

Related Posts